Posts

Rupanya! Jukir Pasar Andir Gituk Parkir Rp 20 Ribu Kerja Sama Pelaku Organisasi masyarakat




Trending juru parkir (jukir) sah Dishub Kota Bandung menetapkan biaya parkir untuk mobil dengan harga Rp 20 ribu di Pasar Andir, Kota Bandung. Rupanya jukir itu bekerja bersama dengan organisasi masyarakat dan masyarakat di tempat.


"Maka sesudah kita susuri, itu karcisnya memang sah dan dikeluarkan oleh jukir yang sah. Tetapi ia (jukir) rupanya kerja-sama dengan pelaku organisasi masyarakat dan pelaku masyarakat di tempat karena saat itu mendekati Lebaran," kata Kepala UPT Parkir Dishub Kota Bandung Yogi Mamesa ke detikJabar lewat telephone, Rabu (4/5/2022).


Yogi menjelaskan karcis parkir yang sah itu diatur oleh organisasi masyarakat dan masyarakat. Mengakibatkan, mereka menetapkan biaya parkir semaunya hingga naik jadi Rp 20 ribu.


"Sang jukirnya kerja-sama dengan organisasi masyarakat dan masyarakat, dicatat jadi Rp 20 ribu biayanya. Itu kan ingin Hari Raya, jadi diatur sama organisasi masyarakat dan masyarakat parkirnya," bebernya.


Sesudah biaya parkir itu trending, Yogi menyebutkan Dishub Kota Bandung segera bertindak. Sekarang jukir itu telah dikeluarkan.


"Telah kami menindaklanjuti. Jukir yang di situ (Pasar Andir) telah dikeluarkan, seseorang," tambah Yogi.

Post a Comment

© Berto Tech. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld