Polisi Ungkapkan 90 Ribu Kendaraan Padati Pucuk Bogor sampai Siang Ini


Arus jalan raya (lalu lintas) di Pucuk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, alami kemacetan semenjak pagi barusan. Polisi ungkap ada 90 ribu kendaraan padati teritori Pucuk, Bogor, sampai siang ini.


"Barusan berdasar catatan kami, volume kendaraan yang masuk ke arah Pucuk itu ada 40 ribu untuk beroda 4, selanjutnya beroda 2 sekitaran 50 ribu," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin ke reporter, Rabu (4/5/2022).


Ada banyak titik kemacetan di sejauh Lajur Pucuk. Mulai Megamendung sampai Gunung Mas.


"Pertama di Pasar Cisarua, ke-2 di Pasir Muncang, ke-3 di Megamendung, Simpang Taman Safari, dan di Gunung Mas," katanya.


Kendaraan dikuasai oleh pelancong yang akan ke arah Cianjur. Menurut Iman, mayoritas pengendara ke arah ke arah tempat rekreasi, vila, atau hotel yang berada di Pucuk.


Iman meramalkan kemacetan karena naiknya volume kendaraan di Pucuk akan menyusut saat malam hari.


"Jika ini hari misalkan yang pergi ke atas sekitaran 40 ribu kendaraan, karena itu peluang tidak semakin lebih atau mungkin kurang 40 ribu yang hendak kembali ke Jakarta," katanya.


Ia menyebutkan tempat rekreasi di Pucuk, Bogor, sudah dipenuhi pengunjung. Menurut dia, lebih dari 90 % beberapa pelancong padati beberapa tempat rekreasi.

Post a Comment

© Berto Tech. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld