Posts

Narasi Versus Anak masalah Kecelakaan Menewaskan Ibu Saat Mudik di Jawa timur




Kecelakaan ironis ibu namanya Masringah (47), yang meninggal tertabrak anaknya sendiri, masih tersisa duka dalam untuk keluarga korban. Agus Wahyudi (28) dan Adam (10), anak Masringah, benar-benar terpukul atas kejadian itu.


Dikutip dari detikJatim, Rabu (4/5/2022), walau telah tulus, masih tetap ada yang menjejal pada keluarga korban. Karena, berdasar pernyataan Agus ke keluarga, sebetulnya ia tidaklah sampai menubruk ibunya sendiri. Agus malah akan membuat perlindungan ibunya, yang jatuh dari motor sesudah menyerempet pikap yang parkir di tubuh jalan.


Siti Rohmah, adik kandungan Masringah, yang sesudah peristiwa itu tiba ke Polres Mojokerto jemput sepupunya, bercerita urutan kecelakaan ironis itu ke detikJatim. Siti Rohmah memperoleh keterangan langsung dari Agus.


"Jika dari narasi adik saya (Siti Rohmah terlatih panggil sepupunya dengan panggilan 'adik'), ia tidaklah sampai sentuh badan ibunya . Maka demikian ibunya jatuh, ia malah stop tiba-tiba membuat perlindungan ibunya, agar dianya saja yang tertabrak motor yang lain," kata Rohmah saat dikontak detikJatim, siang hari ini.


Agus, katanya, memang ikut jatuh sesudah ditubruk Mukhtarom (48), masyarakat Dusun Medali, Puri, Mojokerto, yang sedang mudik bersama istri dan anak-anaknya ke Nganjuk. Tetapi, sesudah jatuh, dia usaha bangun dan selekasnya membuat perlindungan badan ibunya supaya tidak tertabrak kendaraan lain.


Rohmah ungkap, saat peristiwa itu, Masringah bukan tanpa ada alasan menyerempet pikap parkir. Masringah, ibu tiga anak yang setiap hari tinggal dan bekerja di Tambak Sari, Surabaya, kaget dan secara refleks membanting kemudi sepeda motornya ke kiri hingga menubruk pikap yang parkir.

Post a Comment

© Berto Tech. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld