Posts

Narasi Masyarakat Membawa Alas sampai Perbekalan Rekreasi di Tebet Eco Park Jaksel




Taman Tebet Eco Park, Jakarta Selatan (Jaksel), ramai didatangi masyarakat untuk berwisata dengan keluarganya pada H+2 Idul Fitri 1443 H atau Lebaran 2022. Mereka bahkan juga memang punya niat rekreasi sampai bawa alas dan perbekalan makanan untuk nikmati udara sejuk di Tebet Eco Park.


Seperti pernyataan masyarakat namanya Hendri Yatnadi (43). Dia tiba bersama 15 anggota keluarganya ke Tebet Eco Park dengan bawa alas alas sampai perbekalan makanan.


"Kue Lebaran, sampai secapeknya saja baru kita pulang, niat memang niat. Alas ya kan alas, makanan anak-anak, camilan, minuman, nasi, beberapa macam lauknya kan, lengkap dah dasarnya," kata Hendri ke reporter di Taman Tebet Eco Park, Rabu (4/5/2022).


Hendri menjelaskan tiba ke taman itu sebagai lawatan pertama kalinya. Dia akui sudah berencana rekreasi ke Tebet Eco Park semenjak tempo hari.


"Janjian donk, janjian hari lalu Lebaran ke-2 cocok pada kumpul. Ya, kita janjianlah ke mana getho, biasa sajalah mengajak anak-anak agar bahagia," katanya.


Disamping itu, ia menyebutkan tempat parkir di Tebet Eco Park masih tidak cukup. Menurut dia, saat tiba pagi barusan, dia sempat tidak kebagian tempat untuk parkir pada bagian dalam taman.


"Paling parkirnya sich belum nampung, jika seperti akhir pekan kan kemungkinan semakin bertambah orang tahu nanti, ya kan tidak muat. Parkir (saya) dalam, hanya sempat tidak kebagian," katanya.


Seirama dengan Hendri, pengunjung yang lain namanya Suratman (48) jadikan Taman Tebet Eco Park sebagai tempat rekreasi baru di Jakarta. Suratman dan keluarga juga bawa alas duduk lesehan sampai makanan dari rumah.


"Jika kita keluar memang ini selalu, terenak kan lesehan ya pada tempat umum getho. Kan terkadang tidak ada yang nyewain. Jika membawa sendiri kan nikmat, tinggal gelar. Membawa ajang, membawa nasi, membawa kue, sama camilan anak-anak, dengan air minum barusan ketinggal di dalam rumah, ini membeli kembali, kelupaan," katanya.

Post a Comment

© Berto Tech. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld