Jatuh dari Motor, Balita di Bekasi Wafat Terlindas Truk



Seorang bayi berinisial A di Bekasi jatuh saat diboncengkan memakai sepeda motor. Bayi berumur dua tahun itu selanjutnya terlindas truk.


Kejadian itu terjadi di Jalan Raya Siliwangi, Rawalumbu, Kota Bekasi, Minggu (1/5), jam 17.45 WIB. Awalannya truk yang dikemudikan R lewat dari Bantargebang ke arah Bekasi. Sepeda motor yang ditumpangi A dan ibundanya ME dikemudikan oleh ayahnya SY akan mendahului truk.


"Kendaraan truk yang tiba dari Bantargebang (selatan) ke arah arah Bekasi (utara) setiba di TKP dari arah bertepatan tiba kendaraan (motor) Beat yang menyusul dari arah samping kiri," kata Kanit Laka Lalu AKP Farida dalam penjelasannya, Rabu (4/5/2022).


Farida menjelaskan, ketika akan menyusul, setang motor yang dikemudikan SY bersinggungan dengan truk. SY, yang waktu itu bawa ME dan AL, jatuh arah ke kanan.


"Sisi setang samping kanan sepeda motor itu bersinggungan dengan body samping kiri truk itu, hingga oleng kendaraan (motor) Beat, lalu jatuh ke kanan," bebernya.


Selanjutnya Farida sampaikan A wafat pada tempat. Dan ME dan SY alami beberapa luka.


"Pembonceng sepeda motor Beat atas nama A terlindas ban belakang samping kanan truk itu, dan pengendara dan pembonceng atas nama ME alami beberapa luka," paparnya.

Post a Comment

© Berto Tech. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld