Vicky Prasetyo Punyai Bukti Perselingkuhan, Kalina Oktarani Masih Mengelak

Vicky Prasetyo akui sudah mempunyai bukti perselingkuhan Kalina Oktarani dengan seorang pria namanya Ricky Miraza.


Vicky Prasetyo akui sudah mempunyai bukti perselingkuhan Kalina Oktarani dengan seorang pria namanya Ricky Miraza. Perselingkuhan itu terjadi saat sebelum Vicky dan Kalina sah berpisah.


Advokat Razman Bijak Nasution menjelaskan, Kalina mengelak saat ditanyakan berkenaan kedekatannya dengan pria lain saat dengan status sebagai istri Vicky Prasetyo.


Kalina Oktarani mengutarakan kedekatannya dengan Ricky Miraza terjadi selesai dianya berpisah dengan Vicky Prasetyo.


"Ia menjelaskan, jika saya ada jalinan dengan Ricky, kan saya bukan istri Vicky kembali," sebut Razman Bijak Nasution saat dijumpai di teritori Tambun, Bekasi, Selasa (22/2).


Kalina disebutkan tidak ingin memaparkan kebanyakan berkenaan hubungan dengan Ricky Miraza. Bekas istri Deddy Corbuzier itu cuman menjelaskan jika dianya tidak serong.


"Kan saya bertanya, 'kamu itu hubungan rekan biasa kah atau punyai jalinan spesial'? Kata Kalina, 'ya itu masalah saya. Hanya yang jelas saya telah cerai'," tutur Razman tirukan perkataan Kalina.


"Karena itu dari tafsir kami, ya tentu ada suatu hal lah. Jika contoh tidak terjadi apa-apa, ya tinggal ngomong saja jika tidak (serong) kan," kata Razman.


Awalannya Nabella Gabrella, adik Vicky Prasetyo mengutarakan sangkaan perselingkuhan yang sudah dilakukan Kalina Oktarani. Bella menyebutkan Kalina merajut jalinan gelap dengan seorang pria saat jadi istri Vicky Prasetyo.


Vicky Prasetyo menjelaskan dianya mempunyai bukti pembicaraan Kalina Oktarani dengan pria itu berkenaan pemesanan kamar hotel. Tidak itu saja, Vicky Praseyo akui mempunyai rekaman video panas Kalina Oktarani dengan pria itu.

Post a Comment

© Berto Tech. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld