Pratama Arhan Janjikan Lemparan 'Maut' untuk Tokyo Verdy

Pratama Arhan sudah jadi pemain club Liga Jepang, Tokyo Verdy. Ada banyak hal yang janji ia beri untuk club


Pratama Arhan sudah jadi pemain club Liga Jepang, Tokyo Verdy. Ada banyak hal yang janji ia beri untuk club, satu diantaranya lemparan bola ke kotak penalti.


Mimpi Pratama Arhan untuk meniti karier di luar negeri pada akhirnya diwujudkan. Ia sudah dipublikasikan sebagai pemain baru Tokyo Verdy, Rabu (16/2/2022) pagi WIB.


Full-back kiri berumur 20 tahun itu memberi janji manis ke Tokyo Verdy. Satu diantaranya ialah ketrampilan dalam melemparkan bola ke kotak penalti, yang sejauh ini jadi senjata rahasia dari pemainan Arhan.


"Hallo semua! Saya Pratama Arhan bek kiri Indonesia. Saya benar-benar suka tergabung ke Tokyo Verdy, salah satunya club paling sukses di Liga Jepang," kata Arhan dalam video yang diupload Tokyo Verdy.


"Saya ingin berperan optimal untuk Verdy yang perjuangkan promo ke kelas paling tinggi Liga Jepang dengan kecepatan saya disebelah kiri, crossing, suplay bola, throw in jauh ke kotak penalti. Saya minta suportnya. Saya janji akan memberi 100 %," tegasnya.


Arhan sempat akui tidak mempertajam dengan khusus triknya lakukan throw-in. Pemain yang awalnya perkuat PSIS Semarang itu hanya lebih latih kemampuan tangannya.


"Jika latihan, jujur saja tidak begitu pikirkan masalah lemparan ke dalam. Jika ditanyakan latihannya apa, paling push up dan angkat beban," kata Arhan di kanal YouTube PSIS Semarang.


"Pertama kalinya coba lemparan ke, saat di sekolah tinggi. Ada kompetisi di Purwokerto. Saya coba lari dari jarak jauh, rupanya lemparannya jauh juga. Saya sendiri waktu itu kebingungan dapat jauh. Pada akhirnya sampai saat ini saya gunakan terus tehnik itu," sambungnya.

Post a Comment

© Berto Tech. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld