Perkiraan Barcelona versus Napoli, Europa League 18 Februari 2022

Perkiraan Barcelona versus Napoli, Barcelona akan cari untuk amankan keuntungan saat mereka menyongsong Napoli di Camp Nou


Perkiraan Barcelona versus Napoli, Barcelona akan cari untuk amankan keuntungan saat mereka menyongsong Napoli di Camp Nou pada Kamis malam untuk putaran pertama laga playoff set mekanisme luruh mereka di Liga Europa.


Raksasa Catalan turun ke persaingan ini sesudah finish ke-3 di group Liga Champions mereka, sementara Napoli finish ke-2 di Liga Europa ada di belakang Spartak Moscow.


Laga hari Kamis bisa menjadi laga pertama Barcelona di Liga Europa, sesudah tidak berhasil maju ke set mekanisme luruh Liga Champions untuk pertamanya kali di dalam 17 tahun, finish ke-3 di Group E ada di belakang Bayern Munich dan Benfica, kalah 3x dari 6 laga mereka. pada proses.


Ini bukanlah kompetisi yang ingin dituruti raksasa Catalan, tapi ini sebagai salah satu kesempatan realitas mereka untuk raih gelar musim ini, sesudah tersisih dari Copa del Rey, sementara mereka duduk di posisi ke-4 di La Liga, 15 point ada di belakang pimpinan klassemen Real Madrid susul hasil seimbang 2-2 hari Minggu dengan Espanyol di derby.


Barcelona, yang kalah atas Paris Saint-Germain di set 16 besar Liga Champions musim kemarin, akhir kali bermain di Piala UEFA pada 2003-04, capai set ke-4 persaingan saat sebelum kalah atas Celtic.


Baju La Liga secara mencemaskan kehilangan tiga dari 5 laga kandang paling akhir mereka di Eropa, tapi mereka tak pernah kalah dalam delapan laga Piala UEFA paling akhir mereka di Camp Nou, menulis lima kemenangan dalam prosesnya.


Barcelona akhir kali berjumpa Napoli di set 16 besar Liga Champions di tahun 2020, menang agregat 4-2, seri 1-1 di Italia saat sebelum memenangi laga kebalik 3-1 di Camp Nou.


Barcelona kemungkinan kurang pengalaman di persaingan ini, tetapi hal sama tidak dapat disebutkan untuk Napoli, yang tampil di set mekanisme luruh Liga Europa untuk ke-9 kalinya, yang disebut rekor persaingan bersama Ajax dan Olympiacos.


Team asal Italia itu sudah tersisih di set 32 besar dalam lima peluang, sementara mereka capai set 16 besar pada 2013-14, perempat final pada 2018-19 dan semi-final pada 2014-15; Raksasa Serie A itu tampil jelek di persaingan musim kemarin, walau kalah atas Granada di set 32 besar.


Napoli mencatatkan tempat mereka di set mekanisme luruh persaingan musim ini dengan tempati urutan ke-2 di Group C, ambil 10 point dari 6 laga mereka menantang Spartak Moscow, Leicester City dan Legia Warsawa.


Pasukan Luciano Spalletti akan masuk kontes ini dengan hasil seimbang 1-1 dengan Inter Milan di Serie A di hari Sabtu, yang membuat mereka ada di urutan ke-3 dalam tabel, cuman dua point ada di belakang pimpinan AC Milan, jadi mereka benar-benar unggul. pemburuan gelar musim ini.


Gli Azzurri menang 6x, seri 6x dan kalah 8x dari 20 laga awalnya menantang club Spanyol di persaingan UEFA, sementara mereka kalah dalam tujuh dari 10 lawatan mereka ke Spanyol, terhitung kekalahan 3-1 saat berkunjung ke Barcelona di tatap muka paling akhir. Set 16 besar Liga Champions 2019-20.


Barcelona tidak diperkokoh oleh Samuel Umtiti, Ansu Fati, Sergi Roberto dan Alejandro Balde karena cidera, sementara Clement Lenglet dan Memphis Depay masih disangsikan kebugarannya.


Ronald Araujo mangkir karena permasalahan yang ia alami menantang Espanyol di akhir minggu, hingga Eric Garcia dapat masuk keempat bek, sementara Sergino Dest harus tampil di bek kanan, karena Dani Alves belum ditempatkan dalam tim untuk set paling akhir Liga Europa.


Pierre-Emerick Aubameyang menggerakkan untuk lakukan kiprah penuhnya untuk raksasa Catalan dan mulai bisa sebagai striker tengah dengan support dari Adama Traore dan Gavi.


Ousmane Dembele menggerakkan untuk turut serta semenjak awalnya, dengan kepala pelatih Xavi bersikukuh jika pemain internasional Prancis itu bisa menjadi pemain utama di bulan-bulan paling akhir musim ini.


Adapun Napoli, Matteo Politano dan Hirving Lozano sama cidera, sementara bek utang Manchester United Axel Tuanzebe belum masuk scuad Liga Europa.


Andre-Frank Zambo Anguissa diprediksi bakal tampil di starting XI, sesudah di turunkan dari kursi cadangan menantang Inter di akhir minggu, sementara Eljif Elmas harus gantikan Politano susul cideranya akhir kali.


Kepala pelatih Spalletti kelihatannya tidak memberi surprise apa saja berkaitan penyeleksian teamnya, dengan Lorenzo Insigne akan bermain disebelah kiri dan Victor Osimhen bermain sebagai striker tengah, sementara Fabian Ruiz, yang awalnya dihubungkan dengan Barcelona, akan bekerja di tengah-tengah taman.(red)


Perkiraan Pemain Barcelona versus Napoli


Barcelona : Ter Stegen: Dest, Pique, Garcia, Alba; F de Jong, Busquets, Pedri; Traore, Aubameyang, Gavi


Napoli : Ospina; Di Lorenzo, Rrahmani, Koulibaly, Mario Rui; Anguissa, Ruiz; Elmas, Zielinski, Insigne; Osimhen


Perkiraan Score Barcelona versus Napoli: 2-2

Post a Comment

© Berto Tech. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld