Perkiraan Arema FC versus Madura United

Agenda Arema FC versus Madura United akan datang pada minggu ke-26 BRI Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat, 18 Februari 2022


Agenda Arema FC versus Madura United akan datang pada minggu ke-26 BRI Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat, 18 Februari 2022. Laga akan berjalan mulai 20.45 WIB dengan ditayangkan Indosiar.


Perform Terbaru dan Rekor Tatap muka


Ke-2 team akan usaha jaga trend bagus. Arema FC baru meraih kemenangan dengan score 2-0 dari Persita Tangerang. Dan Madura United menang 1-0 saat bertemu Persiraja Banda Aceh.


Sekarang ini Arema FC ada di pucuk klassemen dengan perolehan 52 point. Madura United masih ada di status kesebelas dengan perolehan 29 point


Dalam lima tatap muka paling akhir di antara ke-2 team, Arema menang 3x dan Madura United menang 2x. Laga perputaran pertama Liga 1 musim ini dimenangkan Arema FC dengan score 2-1.


Berita Terbaru Ke-2 Team


Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, menjelaskan harus beradaptasi dengan interval laga yang cepat.


"Penyiapan kami memang singkat. Team harus latihan sehari-harinya, dan kami pikirkan kesehatan seluruh pemain dan sisi dari team kami," katanya dalam pertemuan jurnalis virtual, Kamis.


"Karena itu kami minta supaya pemain pintar-pintar mempertahankan kesehatan dan jalankan prosedur kesehatan dengan ketat," kata pelatih dari Portugal itu.


Di tengah-tengah waktu planing yang kurang, Almeida masih tetap menarget kemenangan untuk Dedik Setiawan dan mitra. Dia ingin teamnya perpanjang catatan tidak pernah kalah di dalam 22 pertandingan.


Rekor bagus Arema FC itu diakui benar oleh bek Madura United, Andik Rendika Rama. Bukannya kurang percaya diri dengan superioritas rivalnya, Andik menyebutkan teamnya terpacu untuk melumpuhkan Arema FC.


"Kita tahu Arema FC saat ini kembali bagus-bagusnya. Materi yang dipunyai semua bidang permainan kuat. Tetapi itu tidak membuat kami berserah demikian saja," kata Andik Rendika Rama.


Andik minta beberapa pemain Madura United untuk bangun dan belajar dari kekalahan 1-2 melawan Arema FC pada perputaran pertama.


Konsentrasi dan fokus jadi hal yang paling disorot bekas pemain Persija Jakarta itu menjelang derbi Jawa timur menantang Arema FC. "Beberapa menit akhir kami kurang fokus hingga mereka cetak gol dan itu mengakibatkan kami kalah," katanya.


Pelatih Madura United, Fabio Lefundes, memandang Arema bisa menjadi musuh yang susah.


"Mereka mengawali tiga laga pertama di liga kurang optimal, tetapi kemudian performa mereka optimal. Mereka sekarang ini ada di pucuk klassemen, kami akan berusaha keras untuk mengoptimalkan pertandingan ini," katanya.


Menurut Fabio, Arema berkekuatan yang nyaris rata di semua baris. Oleh itu Laskar Sappe Kerrab akan waspada seluruh pemain dari Singo Gila.


"Mereka mempunyai penjaga gawang yang baik, pertahanan yang baik, pemain tengah dan striker yang baik. Kami harus waspada semua bidang Arema. Mereka selalu konsentrasi ketika bermain. Tetapi kami akan menanganinya," katanya.


Prediksi Formasi Pemain


Arema FC (4-2-3-1): Adilson Maringa; Rizky Dwi, Sergio Silva, Bagas Adi, Johan Ahmat Farizi; Hanif Sjahbandi, Renshi Yamaguchi; Dendi Santoso, Muhammad Rafli, Feby Eka Putra; Carlos Fortes.


Pelatih: Eduardo Almeida.


Madura United (3-4-3): Hong Jeong-nam; Fachrudin Aryanto, Fandry Imbiri, Jaimerson Xavier; Novan Setya, Asep Berlian, Renan Silva, Andik Rendika Rama; Greg Nwokolo, Beto Goncalves, Hugo Gomes.


Pelatih: Fabio Lefundes.


Perkiraan Hasil Arema FC versus Madura United


Arema FC sedang ada dalam trend yang positif. Status mereka di pucuk klassemen jadi faktanya. Karenanya, benar-benar patut jika mereka lebih difavoritkan untuk menang di laga menantang Madura United ini.

Post a Comment

© Berto Tech. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld