Nagita Slavina Nangis Terus, Raffi Ahmad: Kelak Pulih

Raffi Ahmad masih jalani karantina mandiri karena kemarin contact sama orang yang terkena virus Corona


Raffi Ahmad masih jalani karantina mandiri karena kemarin contact sama orang yang terkena virus Corona. Pas pada hari ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rayakan ulang tahunnya.


Karena masih jalani karantina mandiri, Raffi Ahmad tidak dapat rayakan ulang tahunnya bersama orang tersayangnya. Walau demikian, dia masih tetap dapat rayakannya lewat cara online.


Tetapi saat rayakan ulang tahunnya, Nagita Slavina kelihatan terus menangis. Dia bersedih karena tidak dapat rayakan ulang tahun bersama suaminya.


"Tidak boleh nangis terus donk, kan kembali ulang tahun," ungkapkan Rieta Amalia dalam Instagram Stories yang kelihatan.


"Ia bersedih itu tidak ada suaminya," ungkapkan Rieta Amalia kembali.


"Tidak boleh nangis donk, kelak pulih," papar Raffi Ahmad dalam video call dengan Nagita Slavina.


Raffi Ahmad menjelaskan hingga saat ini belum membelikan Nagita Slavina hadiah. Hal itu karena dianya yang belum menyiapkan semua sesuatunya.


"Saya belum membeli hadiah nih, kelak ya kadonya, belum masalahnya," kata Raffi Ahmad.


Dan dalam peluang itu, Nagita Slavina sedikit berbicara. Dia cuman terus menangis karena tidak dapat rayakan ulang tahun dengan suaminya.


Raffi Ahmad memang dijumpai sedang jalani karantina mandiri. Ini dibetulkan manager Raffi Ahmad, Prio.


"Demam dan kelelahan saja kok," membuka Prio ke detikcom.


"Dan habis contact sama yang positif COVID-19, jadi jaga-jaga kita isoman saja," ikat Prio kembali.


Terakhir kegiatan rutin Raffi Ahmad memang dijumpai cukup padat. Dia kembali isi di salah satunya acara di tv swasta.


Berita Raffi Ahmad sakit ini pertama kalinya dijumpai saat Nagita Slavina membawa acara online salah satunya konser. Di situ Nagita Slavina kelihatan sendiri membantu acara.


"Semestinya malam hari ini saya tuch ditemenin sama suami saya, tetapi karena kondisinya tidak sedang memungkingkan, jadi saya sendiri," kata Nagita Slavina.


"Jadi Raffi kembali kurang nikmat tubuh, doakan ya mudah-mudahan Raffi cepat pulih dan dapat bersama kembali sama kita dan sama kembali," katanya kembali.

Post a Comment

© Berto Tech. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld