Membuka Kerudung, Medina Zein Memamerkan Gaya Gendong Bayi Gunakan Terusan Pendek di Atas Lutut

Gak perduli dimaki "warganet +62" dikarenakan terlepas kerudung, Medina Zein selalu


Gak perduli dimaki "warganet +62" dikarenakan terlepas kerudung, Medina Zein selalu menunjukkan poto teranyar tanpa ada kerudung di account Instagram pribadinya. Diantaranya di Rabu (9/2/2022).


Istri Lukman Azhari meng-upload poto membuka kerudung dengan terusan hitam polos yang menggantung di atas lutut. Rambutnya dikuncir. Medina Zein menggendong bayinya dengan kain abu-abu.


Bersama poto terlepas kerudung, Medina Zein menulis pesan terbuka buat anak ke-2 nya. Selebgram sekalian entrepreneur ini meyakini hidupnya bakal berbahagia dengan anak-anak apa saja yang berlangsung.


Buat mengenali kebenaran data yang tersebar, silahkan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya cukup tulis kata rahasia yang diingini.


"Dear... syafi Sewaktu kamu lahir di dunia, begitu bersyukurnya bunda atas semuanya rahmat yang Allah kasih pada bunda," Medina Zein mulai pesan terbukanya.


"Nak, tak boleh risau terkait waktu depanmu kedepannya. Melakukan apa yang menurutmu baik, serta mohon bantuan di yang Maha Pembuat serta Pengendali Kehidupan, Allah Ta'ala," cuitnya.


Buat putra ke-2 , Medina Zein memperingatkan kalau cinta seseorang ibu gak bakal habis serta ada terus. Pada situasi apa saja, dia bakal memberi dukungan perkembangan anak tercinta.


"Apapun yang hadir mendatangi kamu, pahamilah kalau kamu akan tetap miliki bantuan serta pelindungan bunda , kita bakal berbahagia bersama dengan kk radit," tuliskan Medina Zein.


Di tengahnya bervariasi gosip yang melanda, Medina Zein menyempitkan tujuan ialah jadi ibu terhebat buat dua anaknya. Lantunan doa tidak stop dari bibir serta hati Medina Zein.


"Serta bunda bakal bertarung hingga kapan pun untuk terus jadi ibu yang terhebat buat syafi serta kk radit. Doakan bunda biar semakin makin kuat kembali serta terus sehat biar bunda dapat melindungi serta buat perlindungan anak2 bunda. Love you so much syafi," katanya.


Walaupun posisi textnya gak mengusik siapa-siapa saja, tetap juga netizen +62 mengkritik. Sejumlah masih menunjuk perbuatan terlepas kerudung yaitu perubahan isu seusai Medina Zein kepergok kongkow dengan suami. Walaupun sebenarnya, Lukman Azhari positif Covid-19.


"Yailah perubahan isu," account @me.trust**** menyahut di kotak kometar.


"Buset ada saja mengarahkan gosip terkait positif nongki di kafe skrng menglihkan gosip dngan info di slingkuhin ampun dah," cetus @nurhaya*****.

Post a Comment

© Berto Tech. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld