Melahirkan Anak Pertama, Lihat Foto Perjalanan Kehamilan Nadine Chandrawinata

Berita gembira tiba dari pasangan aktris Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata


Berita gembira tiba dari pasangan aktris Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Lewat upload di account Instagram mereka masing-masing, pasangan yang menikah pada 5 Mei 2018 ini umumkan kelahiran anak sulung.


Dalam upload itu, pasangan ini solid memperlihatkan foto kebersama-samaan dengan si buah kesayangan. Kebahagiaan terlihat demikian tergambar terang di muka Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.


Tidak cuman hanya itu, melalui info upload itu, pasangan ini umumkan nama komplet sampai panggilan buah kesayangan mereka. Dikasih bernama yang cantik, anak pasangan Dimas dan Nadine dijumpai terlahir di tanggal elok.


"Hi, namaku 'Nadi Djiwa Anggara', 22.02.2022. Panggil saya 'Djiwa'," catat Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara di Instagram masing-masing di hari yang serupa.


Awalnya, selama saat kehamilan, Nadine Chandrawinata termasuk kerap mengupload perubahan kehamilannya di sosial media. Dia terlihat demikian nikmati saat-saat kehamilan pertama kalinya itu.


Mengilas balik, berikut sebagai foto perjalanan kehamilan Nadine Chandrawinata, yang Merdeka.com kumpulkan dari beragam sumber:


Dijumpai, Nadine Chandrawinata umumkan berkenaan kehamilan anak sulungnya pada 10 September 2021 lalu bersamaan dengan ulang tahun Dimas Anggara. Kehamilan pertama Nadine ini juga sudah ditunggukan oleh ke-2 nya lebih dari dua tahun umur pernikahan.


Turunkan Kegiatan Berat


Selesai menyampaikan kabar berkaitan kehamilan itu, Nadine kelihatan aktif membagi beberapa kegiatannya selama saat kehamilan. Dia terlihat tetap bekerja dan berkreasi. Disamping itu, dia terlihat demikian jaga kandungannya serta dijumpai dia kurangi beragam aktivitas berat, salah satunya seperti turun naik tangga.


Baby Shower


Jika ini sebagai peristiwa di mana Nadine Chandrawinata mendapatkan surprise baby shower dari beberapa teman dekatnya. Diadakan di salah satunya restaurant eksklusif pada Desember lalu, peristiwa itu terlihat demikian semarak dan hebat. Beberapa teman dekatnya terlihat solid bawa balon watak lucu untuk menambahkan kesemarakan acara.


Tidak ingin melewati peristiwa kehamilan demikian saja, Nadine Chandrawinata jalani pengambilan foto maternity seperti wanita hamil umumnya. Ditemani si suami, Nadine dijumpai jalani maternity shoot dengan beragam topik menarik dan unik. Cukup banyak yang berkesan menyaksikan beberapa pengambilan foto maternity yang ditempuh oleh Nadine.


Baby Moon


Tidak cuman hanya itu, mencapai umur kehamilan tua, Nadine dijumpai jalani baby moon. Pulau Dewata, Bali terlihat jadi opsi Nadine dan Dimas. Menariknya kembali, perjalanan ke Bali dilakukan ke-2 nya tidak memakai pesawat, dijumpai ke-2 nya tempuh lajur darat dari Banyuwangi dengan kapal.


"Nantinya, kamu akan pahami nak, mengapa ibu bapa pilih perjalanan ini. Hidup harus dipandang dan tuanglah gembira didalamnya," catat Nadine dalam uploadnya di awal Februari kemarin.


Kelahiran Anak Pertama


Sesudah melalui saat-saat kehamilan yang mengagumkan dan penuh narasi sepanjang sembilan bulan, Nadine pada akhirnya melahirkan buah kesayangan pertama kalinya yang selama-lama ini dia dan Dimas Anggara tunggu.

Post a Comment

© Berto Tech. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld