Man United Serius Incar Penyerang Benfica

Dalam upayanya untuk memperoleh penyerang baru


Dalam upayanya untuk memperoleh penyerang baru. Manchester united sekarang disampaikan mulai serius dalam upayanya untuk memperoleh penyerang Benfica yakni Darwin Nunez.


Sama seperti yang dijumpai, musim depan, Man united akan kehilangan salah satunya penyerang unggulan mereka yakni Edinson Cavani. Karena ini juga, karena itu sekarang ini Man united sedang terus-menerus untuk cari penyerang baru untuk scuad mereka.


Persyaratan persyaratan untuk penyerang baru itu ialah penyerang yang masih terbilang muda. Tetapi telah mempunyai pengalaman bermain yang nanti akan menjadi pemain periode panjang.


Dikutip dari Sportwitness, dijumpai jika scuad Setan merah sekarang telah mendapati sasaran penyerang masa datang mereka. Dan itu ialah penyerang asal Benfica yakni Dawin Nunez.


Ada banyak hal yang membuat United benar-benar serius untuk dapat amankan jasa si penyerang. Yang pertama ialah rekor bermainnya yang lumayan baik.


Di dalam 27 laga bersama Benfica dia sudah cetak 23 gol yang disebut rekor yang lumayan baik untuk seorang penyerang.


Tidak itu saja, Nunez masih muda, di mana sekarang ini dia baru berumur 22 tahun. Hingga bisa ditegaskan jika Nunez menjadi penyerang masa datang untuk faksi Setan Merah.


Disamping itu bandrol harga yang dibanderol Benfica termasuk dapat dijangkau. Karena Nunez sekarang ini dipandang sejumlah 50 juta euro saja.


Nunez sendiri disampaikan siap untuk tergabung dengan Man United pada musim panas kelak yang membuat scuad Man United lumayan serius untuk amankan jasa si penyerang.

Post a Comment

© Berto Tech. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld