Lucas NCT Up-date Instagram Buat Pertama Kalinya Sejak mulai Pro kontra

Tahun silam, Lucas NCT tersangkut dalam satu diantara pro kontra sangat mengagetkan.


Tahun silam, Lucas NCT tersangkut dalam satu diantara pro kontra sangat mengagetkan. Di Agustus 2021, ada sejumlah warganet yang mendakwa kalau si idol udah berselingkuh pada mereka dan melaksanakan gaslighting sejauh menjalankan interaksi.


Cuma 2 hari setelah itu, Lucas menulis surat permohonan maaf tulisan tangan serta memohon maaf atas kekeliruannya, yang bertambah mengagetkan banyak pencinta. Sejak mulai itu, Lucas udah ambil sela jam yang tak terbatasi sebab dia udah menarik diri dari promo kelompok juga social media.


Seusai 6 bulan hiatus, di 10 Februari, Lucas meng-upload tulisan buat kali pertamanya di Instagram. Penyanyi 'Kick Back' itu cuma membuat poto hitam-putih lautan tanpa ada informasi serta berikan info teranyar pada pencinta buat kali pertamanya sejak mulai pro kontra itu.


Banyak warganet Korea yang dibentuk kebingungan lihat Lucas memberinya up-date buat banyak pengagumnya cuma dalam sekian bulan. Warganet ini kumpul di populasi online buat memperkirakan kenapa Lucas memutuskan waktu ini buat membuat di Instagram-nya.


Sejumlah warganet yakin kalau Lucas membuat buat mengarahkan perhatian di diri sendiri seusai lihat Ningning terima masukan serta tanggapan jahat sebab tunjukkan bantuannya buat klub skating lajur pendek nasional Tiongkok.


"Apa ia masih di Korea? Mengapa ia masih di sini, lol," tanggapan warganet. "Kupikir ia coba mengarahkan perhatian di diri sendiri sebab Ningning dinilai sebab memberi dukungan Tiongkok di Olimpiade Musim Dingin," kata warganet yang lain. "Apa ia udah tinggalkan kelompok?" kata yang lainnya.


"Apa ia memberi kabar kami kalau ia masih hidup? lol," kata warganet. "Kuharap ia tak tampil di social media betul-betul," tanggapan yang lainnya. "Kupikir ia cuma siap-siap buat kembali, lol," kata warganet. "Ningning mendapat kebanyakan kedengkian, maka ia membuat, kupikir," tambah yang lain.

Post a Comment

© Berto Tech. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld