Ketahui Ketidaksamaan Watak Uncharted di Games dan Filmnya

Film tindakan yang diadaptasi dari waralaba games terkenal dengan judul ‘Uncharted' ini dibuat oleh Naughty Dog


Film tindakan yang diadaptasi dari waralaba games terkenal dengan judul ‘Uncharted' ini dibuat oleh Naughty Dog. Untuk penonton yang ingin selekasnya menyaksikan kembali Tom Holland di layar-lebar, tidak boleh cemas ada ‘Uncharted'!


Karena pada intinya film ini diambil dari sebuah games, pasti dijumpai beberapa ketidaksamaan watak di film dengan watak di games ‘Uncharted'. Janganlah sampai keterlaluan, ya.


Watak khusus dalam games ‘Uncharted' ini akan dimainkan oleh Tom Holland. Sejak bocah, dia sudah mengeklaim jika dia turunan dari Sir Francis Drake, seorang pelacak Inggris populer. Kepercayaan itu berkembang jadi sebuah minat pada harta karun dan semua mistis yang mengikutinya. Sampai dia tumbuh jadi seorang pemburu harta karun professional dan terima support penuh dari Victor Sullivan, yang ketahui kekuatannya.


Di games Uncharted 4: A Thief's End (2016) bercerita jika Nate mempunyai seorang kakak namanya Samuel Drake dan menduga kakaknya sudah mati.


Dan dalam trailer filmnya, Nate menjelaskan jika kakaknya selalu temaninya.


Victor Sullivan atau umum diundang Sully, sebagai seorang tutor sekalian figure ayah untuk Nate. Dia membuat Nate muda percaya untuk memburu mimpinya jadi seorang pemburu harta karun professional. Sully mempunyai background sebagai pemburu harta karun, yang nasibnya jadi untung sesudah bersama Nate. Dia sebagai mitra paling setia yang Nate punyai dalam tiap penjelajahannya.


Berdasar trailer film, Sully terlihat tidak mempunyai kumis ciri khas seperti personalitasnya di games. Peluang umur dengan karakter yang lebih muda sebagai usaha untuk sesuaikan watak Nate yang dimainkan oleh Tom Holland.


Secara visual, Sophia Ali benar-benar mempunyai keserupaan dengan watak Chloe Frazer di games. Dia berperanan sebagai seorang pemburu harta karun professional yang aktif bekerja ke kriminil.


Dia ada pertama kalinya dalam games Uncharted 2: Among Thieves (2009) sebagai sekutu Nate dan Sully, yang selanjutnya merajut jalinan khusus dengan Nate. Lantas ada lagi dalam Uncharted 3: Drake's Deception (2011), disentil di Uncharted 4: A Thief's End dan jadi aktor khusus di seri games kelima yaitu Spin-off Uncharted: The Lost Legacy (2017).


Trailer menunjukkan figur artis Antonio Banderas tanpa menerangkan watak games yang hendak dia lakoni. Dalam video trailer, dia turun dari mobil merah classic dan akan mendatangi acara pelelangan kelas elit.


Belum juga dijumpai apa dia akan memainkan watak games Gabriel Roman atau Rafe Adler - yang populer sebagai penjahat kaya - atau jadi watak baru dalam film ‘Uncharted'.


Selainnya Antonio Banderas, Tati Gabrielle bakal tampil sebagai watak baru namanya Braddock. Peluang dia akan berperanan sebagai anak buah penjahat khusus dalam ‘Uncharted' yang dicarter untuk mengincar harta karun yang dikejar oleh Nate dan Sully. Visual watak Braddock yang mempunyai rambut silver dan tatapan tajam sukses memberikan kesan-kesan mengancam.


Nach, itu ia ketidaksamaan watak ‘Uncharted' di film dan gamenya. Janganlah lupa tonton ‘Uncharted' di bioskop kecintaan Anda!

Post a Comment

© Berto Tech. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld