Kecelakaan di Senen Menewaskan AKP Novandi Arya, Polda Periksa Siapa Penyetir Sedan

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengucapkan polisi masih menyelidiki kecelakaan


Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengucapkan polisi masih menyelidiki kecelakaan mobil terbakar di Senen yang tewaskan AKP Novandi Arya Pamor.


Menurut Sambodo, polisi masih melaksanakan pengumpulan bukti-bukti sebab belum mengenali siapa penyetir mobil sedan Toyota Camry yang terbakar di Senin pagi hari, puul 00.30 itu. Polisi pun belum mengenali maksud AKP Novandi Arya ke Jakarta.


"Pastinya kelak bakal ada sisi khusus yang bakal mengerjakan pengumpulan bukti-bukti berkaitan hal semacam itu, namun ada data yang terkait itu lagi mengerjakan Dikjur di Jakarta," kata Sambodo di kantornya, Selasa 8 Februari 2022.


AKP Novandi Arya Pamor yaitu Kasat Polairud Polres Berau Kalimantan Timur. Korban wafat dalam kecelakaan kebakaran mobil di Senen itu adalah putra Gubernur Kalimantan Utara Zainal Bijaksanain Paliwang.


Sambodo mengucapkan, polisi pun belum dapat menandai seseorang wanita yang wafat bersama Novandi dalam mobil terbakar itu. Polisi masih merasa wanita berinisial F itu menjadi orang raib.


"Belum kita ketemukan identitasnya, kami mengharapkan bila kelak ada keluarga yang terasa kehilangan dapat bawa sejumlah datanya ke arah tempat kami maka kami dapat membandingkan data," kata Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Didiet Setioboedi.


Tempo hari, Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Arga Dirja Putera mengucapkan kecelakaan maut itu berlangsung di Jalan Raya Senen, seberang Terminal Senen, di Senin pagi hari, seputar waktu 00.30. Hasil dari kontrol, mobil itu melesat dengan kecepatan cukuplah tinggi waktu turun dari flyover.


Tidak diketahui berapakah kecepatan kendaraan ketika itu sampai menimbulkan mobil terbakar waktu membentur separator bis. Polisi masih menghimpun informasi saksi serta anggota di dalam lapangan.


Polisi sempat kesukaran menandai korban, ialah seseorang pria serta seseorang wanita, sebab tak mendapatkan kartu identitas di TKP. Situasi ke-2  korban pun sukar diketahui. Polisi cuma mendapatkan kartu berobat yang disangka punya wanita berinisial F.


Buat mengenali identitas korban kecelakaan itu, polisi rencana melaksanakan ujian DNA di RS Polri Kramat Jati. Akan tetapi dari data odontogram atau konstruksi gigi ditandaskan satu korban wafat yaitu AKP Novandi Arya Pamor, putra Gubernur Kalimantan Utara Zainal Bijaksanain Paliwang.

Post a Comment

© Berto Tech. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld