Jokowi: Masalah Covid-19 tengah Naik, Masih Tenang serta Disiplin Prokes

Presiden Joko Widodo mengucapkan, masalah harian Covid-19 di tanah air sedang naik gara-gara penebaran jenis Omicron


Presiden Joko Widodo mengucapkan, masalah harian Covid-19 di tanah air sedang naik gara-gara penebaran jenis Omicron.


Menurut Jokowi, tambahan masalah harian waktu ini dekati pucuk masalah di tengah tahun 2021 sewaktu Indonesia berhadap-hadapan dengan gelombang jenis Delta.


"Epidemi Covid-19 di tanah air, sesuai sama estimasi, tengah naik dengan angka positif harian dekati pucuk masalah seperti di bulan Juli tahun silam," kata Jokowi dalam infonya yang dicatat lewat Instagram @jokowi, dilansir Kompas.com, Minggu (13/2/2022).


Jokowi mengucapkan, jenis Omicron punya tingkat penebaran yang tinggi. Akan tetapi, tingkat kematian gara-gara jenis Omicron lebih rendah apabila diperbandingkan dengan jenis Delta.


Ia lantas memohon penduduk masih tenang serta disiplin melindungi prosedur kesehatan. Jokowi pun memperingatkan penduduk lekas divaksinasi sesuai sama program vaksinasi Covid-19 yang digelar pemerintahan.


"Turunkan pekerjaan yang tak usah. Buat yang masih belum divaksinasi biar lekas divaksinasi. Buat yang udah divaksinasi komplet serta sudah saatnya buat disuntik vaksin penguat, booster, biar lekas vaksin booster," tegasnya.

Post a Comment

© Berto Tech. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld