Holywings Dibuka di Bogor, Bima Arya Pengin Ada Bajigur sampai Bandrek

Seusai sempat pernah menjadi masalah, cafe Holywings di Jalan Pajajaran, kota Bogor selanjutnya sah dibuka. Wali Kota Bogor Bima Arya mengedepankan


Seusai sempat pernah menjadi masalah, cafe Holywings di Jalan Pajajaran, kota Bogor selanjutnya sah dibuka. Wali Kota Bogor Bima Arya mengedepankan tempat itu mesti jalankan petunjuk Pemerintahan Kota Bogor, dimulai dengan prinsip sampai prosedur kesehatan.


Bima mengatakan, Holywings jangan menjajakan minuman terkandung alkohol di atas 5 prosen serta rancangannya berlainan dengan Holywings di dalam tempat lain. Ia pun pengin di cafe ini ada cita-rasa Sunda, seperti terdapatnya minuman bajigur sampai bandrek.


"Sebab kota Bogor kota keluarga, ini mesti ramah keluarga, mesti nyaman keluarga. Saya pengin ada juga cita-rasa lokal, bajigur, bandrek, bansus, ada pada sini juga. Itu minuman kebanggaan Sunda," paparkan Bima, Selasa (8/2/2022).


Sampai kini, Bima menilainya faksi Holywings udah mengikuti peraturan dari Pemerintah kota Bogor. Namun, di depan ia tetap akan bekerjasama dengan seluruh pihak buat meyakinkan peraturan dikerjakan dengan bagus.


"Barusan saya periksa semuanya dikerjakan serta tentulah Pemerintah kota bakal bekerjasama meyakinkan semuanya peraturan ditegakan. Kita tonton sendiri bagaimana prinsip di kota lain ya," kata Bima.


"Sebab kita pengin kerabat friendly, tidak saja bentuk, hidangan, namun prinsip kesemuanya," tegasnya.


Sedangkan, Co-Founder Holywings Ivan Tanjaya, mengucapkan Holywings di Bogor begitu jauh beda rancangannya dengan 35 cabang yang lain udah dibuka di bermacam kota di Tanah Air. Holywings di kota lain tuturnya lebih diketahui dengan kafe serta bar, atau tempat menjajakan bermacam ragam macam minuman terkandung alkohol.


"Seputar bulan yang lalu saya disebut Pak Wali, saya puas sekali tiap-tiap membuka Holywings, belumlah sempat disebut pimpinan wilayah. Aku bertemu langsung serta memperjelas misi visi Kota Bogor. Waktu diperjelas saya malahan terasa terpanggil, kita Holywings mesti menyerasikan semuanya beberapa kota di Indonesia," ujar Ivan.


Seusai dijabarkan prinsip serta ketetapan yang ada pada kota Bogor, faksinya langsung mengganti prinsip bar jadi kafe keluarga.


"Kita samakan dengan ketetapan Kota Bogor. Saya presentasikan dengan prinsip anyar, Holywings kafe pertamanya kali, belum sempat ada prinsip dengan minuman serta makanan dengan kearifan lokal, anyar ada pada sini. Kita kerjasama dengan pemda, berikut ini Holywings Kafe Kota Bogor," tuturnya.


Awal mulanya, Wali Kota Bogor Bima Arya sempat melaksanakan pemeriksaan tiba-tiba pembangunan Holywings di Minggu 9 Januari 2022. Dalam peluang itu, Bima memohon Holywings di kota Bogor tak menempatkan prinsip sama dengan kota lain apabila pengin bekerja.

Post a Comment

© Berto Tech. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld