English Premier League: Ramalan Kompetisi West Ham United versi Watford

Kompetisi ke-24 EPL di antara West Ham United berhadap-hadapan dengan Watford di Stadion London


Kompetisi ke-24 EPL di antara West Ham United berhadap-hadapan dengan Watford di Stadion London. Berikut ini ramalan kompetisi ke-2  club itu.


The Hammers selamat dari kekalahan di Piala FA di mana mereka menundukkan Kidderminster Harriers di penambahan waktu serta bakal usaha untuk tetap melesat.


West Ham melesat ke perputaran seterusnya Piala FA dalam hari Sabtu waktu mereka mengakui kemenangan 2-1 yang diraih dengan kerepotan atas klub papan bawah Kidderminster Harriers.


Pasukan David Moyes saat ini mengarahkan perhatian mereka ke Liga Premier, di mana mereka ada dalam dua kekalahan berturutan, kalah atas Leeds United serta Manchester United.


Dengan 37 point dari 23 kompetisi, The Hammers waktu ini ada dalam barisan ke-5 di classement, satu point di atas Arsenal di luar tempat penyisihan Liga Europa.


Sedangkan, Watford tidak sukses mendapatkan kaki mereka kali terakhir waktu mereka main seri tanpa ada gol dengan Burnley.


The Hornets tuju kompetisi Selasa tanpa ada kemenangan di semasing dari 10 kompetisi paling akhir mereka, cuma menuliskan dua hasil sama imbang serta kalah 8x pada tempo itu.


Pergerakan jelek ini membikin Watford duduk di dalam tempat penurunan sebab mereka waktu ini ada dalam barisan ke-18 dengan 15 point dari 21 kompetisi.


Head to Head serta West Ham United versi Watford


Dengan 46 kemenangannya dari 80 diskusi paling akhir di antara ke-2  klub, West Ham United punya rekor dominan dalam histori kompetisi ini.


Watford udah mendapat 21 kemenangan pada tempo itu, sementara rampasan udah diberikan di 13 peluang tidak sama.


The Hammers waktu ini lagi dalam empat kemenangan berturutan menentang Watford, seusai terima kekalahan 2-0 di Desember 2018.


Watford tuju kompetisi hari Selasa tanpa ada kemenangan di semasing dari 10 kompetisi paling akhir mereka di semuanya pertandingan, kalah 8x serta mengakui dua hasil sama imbang di waktu itu.


Klub tamu waktu ini tanpa ada kemenangan dalam lima kompetisi datang liga paling akhir mereka, cuma mengatur dua point dari 15 yang siap.


Ramalan West Ham United versi Watford


West Ham mesti memperoleh kemenangan 2-1 di penambahan waktu menentang klub Kidderminster Harriers serta bakal usaha mempertingkat perform itu.


Mereka tuju kompetisi dengan 4 kemenangan berturutan menentang klub tamu serta diprediksikan mereka bakal perpanjang supremasi mereka di kompetisi ini serta mengakui kemenangan. Ramalan : West Ham United 2-1 Watford.

Post a Comment

© Berto Tech. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld