Cara Download Aplikasi Youtube Go Versi Lama

Cara download aplikasi youtube go versi lama - Beberapa orang cenderung memutuskan download YouTube Go versi lama sebab HP lama



Cara download aplikasi youtube go versi lama - Beberapa orang cenderung memutuskan download YouTube Go versi lama sebab HP lama yang dipunyai atau sebab versi aplikasi terbaru malahan punya persoalan kompabilitas dengan HP.

Bila kamu diantaranya, gak mesti pusing. kami udah menyiapkan link download YouTube Go versi kuno di artikel ini.

Perihal yang membikin YouTube Go istimewa serta tidak sama dengan YouTube yang kebanyakan yaitu aplikasi ini bisa mengirit jatah waktu melihat video.

Kok dapat sich? Yok, langsung saja baca keterangan dan sejumlah fiturnya serta cara download aplikasi youtube go versi lama tersebut ini.

Apa yang dimaksud YouTube Go?


Sejumlah besar aplikasi social media saat ini punya versi lite. Versi lite didesain buat HP kentang atau buat beberapa orang yang punya sambungan internet yang lambat.

Nach, YouTube pun punya versi lite-nya, ialah YouTube Go. Seperti aplikasi versi lite yang lain, YouTube Go ada dengan beberapa fitur yang meringankan kita buat melihat video off line.

Juga ada keuntungan atau beberapa fitur yang lain yang dapat kamu rasakan dengan download YouTube Go versi mula-mula. Buat mengenali semua spesifikasi YouTube Go, baca tersebut ini yah!

Spesifikasi YouTube Go


Buat kamu yang ingin tahu dengan aplikasi youtube go, kamu dapat mengecheck spesifikasi apa yang dipunyai oleh aplikasi youtube irit jatah ini.

Spesifikasi aplikasi youtube go :

1. Download video youtube langsung ke galeri mobile phone.
2. Preview video sebelumnya disaksikan atau di download.
3. Share video lewat bluetooth, atau jejaring sosial.
4. Mudah serta cepat.
5. Penghematan jatah internet.
6. Lihat video secara off line tanpa ada terjalin ke internet.
7. Tanpa ada buffering.
8. Memberi dukungan fitur kelas bawah serta berjalan manis walaupun sambungan internet pelan.
9. Filter video buat tontonan anak.

Dapat kamu asumsikan begitu banyak spesifikasi yang cukup menolong kamu sewaktu pengin menyaksikan video di youtube, Akan tetapi tiap-tiap aplikasi pastinya punya kekurangan serta kelebihannya semasing.

Kekurangan YouTube Go


Tentang hal kelemahan dari aplikasi youtube go ini menurut kami ialah dari sisi spesifikasi, jadi dari segi menyaksikan video youtube sudah baik diperbandingkan aplikasi semacamnya.

1. Kulitas video lebih rendah sebab maksud aplikasi ini benar-benar buat mengirit data pemakai.
2. Apabila di youtube kamu dapat memberinya tanggapan dalam sesuatu video namun di youtube go tak.
4. Tak dapat buka kanal dari pemilik video.

Cara Download Aplikasi Youtube Go Versi Lama


Saat ini aplikasi youtube go sudah tak siap kembali di google playstore, Tidak tahu apa faktanya kamu tak dapat mendapatkan aplikasi youtube go dari sana.

Pastinya perihal ini begitu mengesalkan terpenting buat kita yang paling terselamatkan oleh aplikasi youtube go ini. Kenapa tak, dengan aplikasi ini kita dapat menyaksikan video youtube tanpa ada penting risau jatah internet habis.

Buat menanggulangi perihal ini, sesungguhnya amatlah ringan. Aplikasi android pun tidak hanya berasal sah dari google playstore saja namun dapat kamu install dari sumber faksi ke-3 .

1. Membuka satu diantara browser di mobile phone kamu baik itu google krom, uc browser atau lainnya.
2. Sesudah itu singgahi situs Uptodown di bawah ini : youtube-go.id.uptodown.com.
3. Tap download versi teranyar atau versi mula-mula apabila kamu pengin menyeting aplikasi youtube go versi lama.
4. Nanti sampai proses unduhan tuntas.
5. Membuka file eksekutif serta install tools youtube go.

Sesungguhnya terdapat beberapa situs download tools yang lain dapat kamu gunkan buat cara download aplikasi youtube go versi lama, akan tetapi kami cuma memberi contoh 1 situs saja.

Cara Instal Youtube Go


Apabila kamu udah mengunduh aplikasi youtube go melalui internet lewat browser google krom atau lainnya. Jadi kamu penting mengendalikan sejumlah setting-an di mobile phone kamu.

Yakini pun kamu udah punya file berbentuk APK youtube go sebab kedepannya aplikasi itu lah yang dapat kita pasang ke mobile phone. Kamu dapat mengechecknya di file eksekutif atau ES Xplorer

Berikut cara download aplikasi youtube go versi lama :

1. Silakan kasih ijin terlebih dulu di setting gadget android kamu. 2. Langkahnya membuka setting > keamanan > lalu cheklist sisi sumber gak diketahui atau unknown sources seperti gambar di bawah ini.
3. Setelah itu mencari file yang udah kamu download awal mulanya. ( dapat lewat file eksekutif maupun di browser ).
4. Serta paling akhir instal, serta rasakan menyaksikan video youtube tanpa ada takut kekurangan jatah.

Apabila aplikasi youtube go udah terinstall namun biasa terjadi error, force close atau bug. Silakan coba aplikasi youtube go versi teranyar atau lama.

Cara Menanggulangi Youtube GO Tak Dapat Dipasang


Apa aplikasi youtube go yang udah kamu download awal mulanya udah sukses di instal, error atau persoalan yang lain? Terdapat beberapa hal sebagai yang menimbulkan mengapa youtube go tak dapat dipasang. Karenanya silakan turuti sejumlah teknik di bawah ini!

1. Koneksikan dengan Account Google


Pertama, silakan periksa apa kamu udah login ke account google ataukah belum. Untuk bikin account google kamu dapat memanfaatkan gmail sebagai satu diantara produk punya google seperti sama aplikasi youtube go.

2. Memperbolehkan Instal Aplikasi Faksi Ke-3 


Sama hal yang kita pahami, aplikasi youtube go saat ini tidak bisa kamu temui dengan cara langsung di google playstore sebab bermacam argumen . Sehingga kita cuma dapat mendownloadnya lewat browser serta ini tergolong ke aplikasi faksi ke-3  atau sumber tak diketahui oleh mobile phone terutama android.

Di tiap-tiap gadget kebanyakan spesifikasi sumber tak diketahui ini udah dipunyai, akan tetapi barangkali cara nya yang beda sebab ketaksamaan brand, seri, ataupun struktur operasi yang dipakai. Kebanyakan, spesifikasi ini berada di dalam menu setting serta cheklist pada sisi perbolehkan sumber tak diketahui.

3. Tukar Versi Aplikasi


Sesungguhnya tidak hanya berlaku di aplikasi youtube go, di tiap aplikasi punya dukungan/bantuan yang beragam. Ada yang cuma dapat dikerjakan di OS android 4.4 ke bawah atau kebalikannya. Karenanya kamu penting coba versi aplikasi youtube go yang bisa kamu pakai.

Cara Daftar di Youtube Go


Di halaman awalan aplikasi, kamu disarankan untuk bikin account youtube go terlebih dulu. Perihal ini berfaedah buat menaruh semuanya data history sewaktu kamu menyaksikan video youtube dengan aplikasi ini.

1. Kerjakan aplikasi youtube go di mobile phone kamu.
2. Sesudah itu putuskan bahasa Indonesia.
3. Tap Masukkan account google.
4. Tambahkan e mail yang udah kamu punya.
5. Kasih hal pembuatan izin buat penyimpanan dan seterusnya.
6. Kalau sudah tap Mulai.

Sebab kamu cuma dapat memanfaatkan e mail buat mendaftarkan di aplikasi youtube go, Sehingga kamu penting persiapkan suatu account gmail terlebih dulu.

Cara Download Video Di Youtube Go Ke Galeri


Satu diantara spesifikasi teratas dari aplikasi youtube go merupakan bisa mengunduh video youtube serta automatic bakal masuk ke galeri mobile phone.

Maka seusai sukses mendownload video itu, kamu bisa menyaksikan video youtube secara off line tanpa ada penting memanfaatkan jatah internet.

1. Membuka aplikasi Youtube Go di mobile phone.
2. Setelah itu mencari video yang pengin ditaruh ke galeri.
3. Putuskan mutu yang diingini.
4. Lantas tap Download.

Nach tersebut bagaimana cara download aplikasi youtube go versi lama serta menginstal nya di android. Dengan aplikasi ini bakal mengehemat jatah internet kamu secara mencolok, Serta gak kalah penting aplikasi youtube go dapat juga kamu pakai buat share file video lewat bluetooth.

Post a Comment

© Berto Tech. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld