Cara Download Aplikasi Whatsapp

Cara download aplikasi whatsapp - WhatsApp jadi aplikasi kirim pesan yang sangat digemari oleh kebanyakan orang. Gak cuma di fitur Android serta iOS


Cara download aplikasi whatsapp - WhatsApp jadi aplikasi kirim pesan yang sangat digemari oleh kebanyakan orang. Gak cuma di fitur Android serta iOS, aplikasi WhatsApp dapat juga diunduh serta terpasang di laptop atau PC.

Download WhatsApp di laptop begitu berfaedah buat kamu yang bekerja dengan laptop serta memanfaatkan aplikasi WhatsApp. Kamu dapat kirim naskah, gambar, video dengan efektif melalui laptop atau PC.


Berikut cara download aplikasi WhatsApp sekalian cara membuka WhatsApp Website di browser laptop.


Cara Download Aplikasi WhatsApp di Laptop


Pilih untuk download aplikasi WhatsApp di laptop atau PC yaitu pemecahan yang cocok buat meringankan kamu membuka WhatsApp tak mesti bolak-balik mengecheck hp.


1. Download Aplikasi WhatsApp dari Situs Sah


Tak boleh asal-asalan download aplikasi WhatsApp dari link yang ada. Pastikanlah kamu mendownload WhatsApp dari situs resminya di bawah ini https://www.whatsapp.com/download/, lalu click Download buat Windows.


Nantikan sampai WhatsApp tuntas terinstal di laptop.


2. Aktifkan WhatsApp Website dari Hp


Seusai sukses download WhatsApp di laptop, kamu dapat membuka aplikasi WhatsApp dari hpmu.


Click simbol titik tiga di pojok atas kanan > putuskan WhatsApp Website maka dapat tampil akses camera buat menelusuri barcode.


3. Scan Barcode di Laptop/PC


Kamu langsung dapat arahkan camera hpmu ke monitor monitor laptop/PC yang tampil barcode dari aplikasi WhatsApp yang udah dipasang barusan.


Jadi WhatsApp kamu bakal automatic terbuka di aplikasi WhatsApp di laptop/PC.


4. Click Log Out buat Keluar


Kalau sudah tuntas memanfaatkan aplikasi WhatsApp di laptop/PC, perlu diingat buat click simbol titik tiga di sisi poto profile > lalu putuskan Log Out.


Perihal ini penting kamu melakukan apabila laptop/PC bukan punya personal atau dipakai oleh kebanyakan orang biar WhatsApp kamu tak difungsikan atau disalahpergunakan oleh pihak lain.


Cara Akses WhatsApp di Laptop Tanpa ada Download


Kamu dapat juga membuka WhatsApp di laptop atau PC tak mesti download programnya. Berikut cara buat akses WhatsApp di laptop yang dapat kamu melakukannya.


1. Singgahi WhatsApp Website di Browser


Membuka situs https://website.whatsapp.com/ dari browser di laptop/PC kamu, setelah itu bakal tampil penampakan barcode.


2. Aktifkan WhatsApp Website dari Hp


Membuka aplikasi WhatsApp dari hp kamu lalu click simbol tiga di pojok atas kanan > putuskan WhatsApp Website hingga tampil akses camera buat menelusuri barcode.


3. Scan Barcode di Laptop/PC


Kamu langsung dapat arahkan camera hpmu ke monitor monitor laptop/PC yang tampil barcode dari WhatsApp Website di browser. Jadi WhatsApp kamu bakal automatic terbuka di WhatsApp Website di laptop/PC.


4. Click Log Out buat Keluar


Kalau sudah tuntas memanfaatkan WhatsApp Website di laptop/PC, perlu diingat buat click simbol titik tiga di sisi poto profile > lalu putuskan Log Out.


Perihal ini penting kamu melakukan apabila laptop/PC bukan punya personal atau dipakai oleh kebanyakan orang biar WhatsApp kamu tak difungsikan atau disalahpergunakan oleh pihak lain.


Tersebut sejumlah langkah serta cara download aplikasi Whatsapp yang dapat kamu jalankan. Mudah, khan?

Post a Comment

© Berto Tech. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld