Augsburg Versus Dortmund Habis 1-1

Borussia Dortmund harus senang dengan perolehan satu point dalam kunjungannya ke basis Augsburg dalam kelanjutan


Borussia Dortmund harus senang dengan perolehan satu point dalam kunjungannya ke basis Augsburg dalam kelanjutan Liga Jerman. Dortmund ditahan Augsburg dengan score 1-1.


Augsburg melayani Dortmund di WWK Tempat dalam laga yang habis Senin (28/2/2022) dini hari WIB. Die Borussen unggul terlebih dahulu lewat Thorgan Hazard, tetapi Augsburg sukses membalasnya melalui gol Noah Sarenren Bazee.


Dengan hasil ini Dortmund tidak berhasil memotong jaraknya dengan Bayern Munich di pucuk klassemen. Dortmund masih menempati di rangking ke-2 selesai mengumpulkan 50 point dari 24 laga, tertaut delapan point dari pesaing beratnya itu. Dalam pada itu Augsburg tempati posisi 15 dengan 23 point, memiliki jarak empat point dari zone kemunduran.


Di laga itu Dortmund memimpin permainan dari sejak awalnya set pertama. Tetapi, Augsburg yang mendapat kesempatan memiliki arti pertama. Di menit kesebelas Gregoritsch menyongsong sepakan pelosok walau bola masih melebar.


Kerja-sama Donyel Malen dengan Jude Bellingham hampir membuat Dortmund buka keunggulan. Penjaga gawang Augsburg Rafal Gikiewicz cepat untuk menggagalkan serangan Dortmund.


Dortmund pada akhirnya sukses merusak kebuntuan di menit ke-35. Thorgan Hazard menjebol gawang Augsburg lewat tindakan individu yang menarik, untuk mengganti score jadi 1-0.


Bellingham dengan cermat menyaksikan Hazard lari ke kotak penalti lalu mengirim operan panjang. Hazard selanjutnya meliuk melalui dua pemain Augsburg saat sebelum menuntaskan dengan tendangan kaki kanan ke pojok bawah gawang.


Score 1-0 untuk keunggulan Dortmund bertahan sampai interval laga. Setelah re-start, Dortmund hampir membuat gol ke-2 sesudah tendangan Malen yang ditepis Gikiewicz menghajar garis gawang.


Selesai laga melalui sejam, Augsburg melewati sebuah peluang emas untuk menyamai score. Crossing Mads Pedersen dari sayap kiri menjumpai Gouweleeuw di kotak penalti. Sayang penuntasan Gouweleeuw buruk sekali hingga peluag itu kebuang sia-sia.


Keputusan masukkan Noah Sarenren Bazee bisa dibuktikan tepat. Pemain tengah Nigeria itu sukses cetak gol balasan Augsburg untuk menyamakan permainan pada menit ke-78.


Umpan Bazee ke Iago dilanjutkan Vargas dengan operan silang ke Maier. Pemain yang disebutkan paling akhir selanjutnya memberikan bola ke Bazee untuk dituntaskan dengan shooting dari dekat. Score sekarang 1-1.


Masuk 10 menit paling akhir, Dortmund mengeklaim penalti sesudah Yousef Moukoko tersuruk selesai bertarung dengan Oxford. Wasit menampik karena Moukoko offside.


Di tersisa waktu permainan tidak ada gol tambahan yang terbentuk. Score seri 1-1 bertahan sampai pertandingan usai.


Formasi Pemain


AUGSBURG: Gikiewicz, Gouweleeuw, Pedersen (Iago 71'), Udoukhai, Oxford, Cagliuri, Dorsch (Gruezo 59'), Maier, Vargas (Guenther 89'), Gregoritsch (Sarenren Bazee 70'), Pepi (Niederlechner 59')


BORUSSIA DORTMUND: Kobel, Hummels, Guerreiro, Pongracic, Witsel, Thorgan Hazard, Emre Can, Brandt (Wolf 68'), Dahoud (Reinier 81'), Bellingham, Malen (Moukoko 68')

Post a Comment

© Berto Tech. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld