Atletico Madrid versus Levante di Luar Perkiraan, Diego Simeone Kecewa

Laga Atletico Madrid versus Levante usai di luar perkiraan banyak faksi. Tuan-rumah yang jauh difavoritkan secara mengagetkan malah kalah 0-1


Laga Atletico Madrid versus Levante usai di luar perkiraan banyak faksi. Tuan-rumah yang jauh difavoritkan secara mengagetkan malah kalah 0-1 dari team juru kunci La Liga 2021/22, Levante.

Berlaga di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (17/2/2022), Atletico dikejuti oleh tindakan Gonzalo Melero yang sukses membobol gawang Jan Oblak di menit ke-54. Tim Colchoneros usaha memburu, tetapi sampai laga usai mereka tidak sanggup menyamai posisi.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tidak mengerti dengan kekalahan ini. Ia tidak menduga, pasukannya akan tampil jelek saat bertemu team terlemah di persaingan lokal musim ini.

"Kami bermain buruk sekali," ucapnya selesai laga seperti dikutip dari Football Espana.

"Kami buang peluang untuk ada di lokasi yang lebih bagus di La Liga dan kami wajib melakukan usaha yang mencemaskan," tutur pelatih dari Argentina itu menambah.

"Kekalahan benar-benar menyakitkan, dan itu selalu mengusik dan menyakitiku," jelasnya.

Karena kekalahan ini, Atletico memanglah tidak dapat bergerak di papan klassemen sementara La Liga 2021/2022. Atletico masih ada di posisi ke-5 dengan catatan 39 point dari 24 laga. Walau sebenarnya kemenangan sebenarnya akan mengantarkan mereka menggusur Barcelona dari urutan ke-4 sekalian jaga kesempatan untuk dapat tampil di gelaran Liga Champions pada musim depan.

Simeone tidak dapat sembunyikan kekecewaannya. Tetapi ia tidak mau jadi memperburuk keadaan secara langsung menyemprotkan beberapa pemainnya. Ia ingin beberapa pemain pada keadaan tenang dahulu.

"Ini hari kami rileks dan esok kami berbicara sesaat untuk sampaikan apa yang telah ada di pikiranku dan untuk ketahui apa yang mereka alami," papar bekas kapten tim nasional Argentina itu.

"Team kami senang dan semangat saat sebelum pertandingan. Kami tiba dari kemenangan yang susah. Kami tidak paham langkah ambil keuntungan dari itu, dan saat ini kami harus berusaha 2x lipat."

Atletico sekarang mempunyai point yang serupa dengan Barcelona yang ada di posisi ke-4. Ke-2 nya sama mengepak 39 point. Perbedaannya, Barcelona mempunyai satu laga semakin banyak.

Berkenaan keadaan ini, Simeone malas berbicara banyak. Ia ingin pasukannya menunjukkan hal tersebut di atas lapangan. "Beberapa orang akan berpikiran jika itu mustahil, tapi saya berpikir itu kemungkinan," ucapnya. "Anda harus memperlihatkan itu dengan tindakan karena kalimat telah menjemukan."

Post a Comment

© Berto Tech. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld