Abramovich Mundur dari Chelsea, Bagaimana Nasib Marina Granovskaia?

Tidak hanya Roman Abramovich yang mundur dari Chelsea. Direktur club, Marina Granovskaia si Iron Lady


Tidak hanya Roman Abramovich yang mundur dari Chelsea. Direktur club, Marina Granovskaia si Iron Lady diberitakan tidak lagi pegang instruksi.


Chelsea terkena dampak perang Rusia versus Ukraina. Si pemilik Roman Abramovich mengatakan mundur dari club.


"Sepanjang nyaris 20 tahun pemilikan saya di Chelsea FC, saya selalu melihat peranan saya sebagai penjaga Club, yang pekerjaannya yaitu memastikan jika kami sukses sama seperti yang kami dapat raih ini hari, dan membuat masa datang, sekalian terus mainkan peranan positif dalam komune kami," tulisnya.


"Saya selalu memutuskan dengan kebutuhan terbaik Club. Saya masih tetap memiliki komitmen pada nilai-nilai ini. Itu penyebabnya saya, ini hari, memberi wali instruksi ke Yayasan amal Chelsea berkaitan pengurusan dan perawatan Chelsea FC. Saya yakin sekarang ini mereka ada dalam status terbaik untuk jaga kebutuhan Club, pemain, staff, dan fans," tutup pengakuan Abramovich.


Roman Abramovich dikenakan larangan untuk mencapai tanah Inggris dan teror pembekuan asset. Itu sesudah pemerintahan Inggris memberikan dukungan Ukraina dan mencela tindakan Rusia yang kerjakan operasi militer semenjak Kamis (24/2) tempo hari.


Rusia memulai operasi militer ke Ukraina itu dengan argumen perdamaian untuk menentramkan daerah tepian yang ingin merdeka. Seiring berjalannya waktu, pasukan Rusia telah tiba ke ibu-kota Kiev dan perang terus kacau.


Rusia sesudahnya dijumpai tidak sukai dengan Ukraina yang cenderung ke arah barat. Keadaan politik semakin terus panas!


Roman Abramovich sekarang memberikan tongkat instruksi ke faksi Yayasan Chelsea. Beberapa dewan dan diambil club akan bertanggungjawab untuk mengurusi The Blues.


Dikutip dari Mirror, Yayasan Chelsea dikomandoi oleh enam dewan pembimbing yaitu Bruce Buck, John Devine, Emma Hayes, Pelihara Powar, Paul Ramos, dan Sir Hugh Robertson.


Ada satu pertanyaan, apa si Iron Lady alias sang Marina Granovskaia ikut juga cabut seperti Abramovich?


Dijumpai, Marina Granovskaia masih tetap memegang sebagai Direktur Club dan bertanggungjawab masalah transfer pemain. Marina masih tetap pada kedudukannya.


Marina terus akan bekerja seperti umumnya, contoh mengurusi kontrak pemain dan berencana jual beli pemain. Dianya akan ditolong oleh Direktur Olahraga Chelsea, Petr Cech.


Roman Abramovich will remain Chelsea owner. Director Marina Granovskaia together with Petr Cech will take care of every klub aspect like contract extensions, new signings and more. 🔵 #CFC


Walau demikian, dijumpai peranan Marina Granovskaia tidak sekeras awalnya. Marina tidak gampang memutus sesuatu hal, yang mana harus diperhitungkan matang-matang oleh Yayasan Chelsea.


Hal tersebut dijumpai sebagai langkah untuk menahan rumor di badan Chelsea. Juga dijumpai, Abramovich sudah mundur tetapi tidak seutuhnya!


Abramovich tetap menjadi pemilik Chelsea, namun tak lagi mengurusi club. Itu karena, pemerintahan Inggris belum memberikan ancaman buat Abramovich, cuman baru ambil langkah untuk melarang tiba ke Inggris dan teror pembekuan asset.


Marina Granovskaia sendiri sebagai tangan kanan Roman Abramovich. Wanita campuran Kanada-Rusia itu telah dikasih keyakinan oleh Abramovich untuk mengurusi Chelsea pada tahun 2010.


Perlahan-lahan, Marina sanggup lakukan beragam keputusan tepat untuk Chelsea terhitung untuk keuangan club. Marina sukses nge-deal dengan provider '3' dan Nike dengan angka besar, plus jual beberapa pemain seperti Eden Hazard pada harga besar dan uangnya diputar untuk beli pemain teratas yan

Post a Comment

© Berto Tech. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld