5 Villain Ini Diprediksikan Ada di Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Marvel barusan melaunching trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness di saluran Youtube


Marvel barusan melaunching trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness di saluran Youtube Marvel Pertunjukan pada Senin (14/2/2022).


Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness gagasannya akan tampil pada Mei 2022 kedepan. Film yang dibuat oleh Marvel Studios ini akan tampilkan narasi mengenai Multiverse yang sedikit dijumpai.


Dalam teaser dan trailernya yang baru diliri/, Doctor Strange in the Multiverse of Madness sendiri telah terlihat beberapa villain yang hendak ada di film itu. Berikut perkiraan villain yang hendak ada di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness salah satunya:


1. Shuma Gorath


Dikutip dari Dual Shockers, Dalam komik Marvel, Shuma Gorath ialah monster pra riwayat yang kuasai Bumi karena kemampuannya yang mengagumkan. Shuma Gorath kemungkinan akan ada di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, pasalnya dalam teaser ada satu monster yang melempar mobil ke Doctor Strange.


Shuma Gorath mempunyai beberapa semesta alam di bawah kekuasaannya dan satu diantaranya pesta dengan pengorbanan manusia di Bumi. Menariknya, Shuma Gorath adalah villain kekal yang tiba dari Canververseto ke Bumi sekitaran satu juta tahun lalu.


Shuma Gorath sendiri sebagai makhluk mengerikan yang bisa berbicara dan mengontrol seseorang di beberapa dimensi. Ia berkekuatan mistis yang tidak tertandingi, menjadikan salah satunya substansi terkuat di semua multiverse.


2. Baron Mordo


Selainnya Shuma Gorath, Baron Karl Amadeus Mordo alias Baron Mordo kemungkinan akan ada di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Dalam teaser ada episode Baron Mordo sedang berkelahi, tetapi tidak kelihatan terang dia berkelahi sama siapa.


Tetapi bila menyaksikan Baron Mordo di fil Doctor Strange yang di-launching 2016 lalu, diakhir film dia ambil jalan yang lain dengan Doctor Strange sesudah ketahui Ancient One pelajari pengetahuan hitam.


3. Dr. Strange Supreme


Menariknya, di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness kelihatannya anda akan disuguhi dengan villain yang tidak biasa. Diakhir teaser terlihat Doctor Strange sedang bertanding figur seperti dianya, ya itu Dr. Strange Supreme.


Dalam seri animasi What If Dr. Strange Supreme sebagai figur lain dari Doctor Strange yang merusak alam semestanya sendiri karena ingin hidupkan kembali pacarnya, yakni Christine Palmer.


Dengan timbulnya Dr. Strange Supreme akan membuat film Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini jadi makin memikat dan ingin tahu untuk dilihat. Masalahnya di seri animasi What If Dr. Strange Supreme sukses menaklukkan Doctor Strange, jadi bagaimana nasib Doctor Strange kelak?


4. Scalet Witch


Dalam teaser Doctor Strange yang di-launching Marvel lada (22/12/2021) lalu Stephen a.k.a Doctor Strange cuman baru berjumpa dengan Wanda Maximoff dan mengulas mengenai Multiverse.


Tetapi, di trailer terbaru terlihat Wanda yang menjadi Scarley Witch dari sejak seri Wanda Vision, menjelaskan ke Stephen jika dia bisa menjadi penjahat. Oleh karenanya, peluang Scarlet Witch bisa menjadi villain di film Doctor Strange itu.


5. Profesor X


Profesor X atau Profesor Cavier diprediksikan bisa menjadi villain di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Pasalnya dalam trailer terlihat ada suara yang diprekdiksi sebagai Profesor X saat episode Stephen diborgol.


Profesor Z atau Profesor Cavier merupaka figur yang berada di X-Men. Oleh karenanya kedatangan dia di Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan dinanti-nantikan sebelumnya setelah Daredevil yang ada di Spider-Man No Way Home.

Post a Comment

© Berto Tech. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld