Sukses Bangun Chemistry Di Film Dear Nathan: Thank You Salma, Jefri dan Amanda Sempat Baper

Film Dear Nathan: Thank You Salma telah tampil di bioskop semenjak 13 Januari


Film Dear Nathan: Thank You Salma telah tampil di bioskop semenjak 13 Januari 2022 kemarin.


Ternyata film Dear Nathan: Thank You Salma mendapatkan banyak komentar positif dari beberapa pemirsa, banyak yang menyebutkan baik Jefri Nichol atau Amanda Rawles sanggup membuat chesmistry secara baik.


Hubungan Jefri Nichol dan Amanda Rawles dalam film Dear Nathan: Thank You Salma jadi perhatian, pasalnya ke-2 nya kerap membagi peristiwa kebersama-samaan saat dilokasi shooting.


Sukses menjadi bintang film Dear Nathan awalnya, pada trilogy terakhir kalinya ini acting ke-2 nya masih mendapatkan sanjungan dari beberapa pemirsa.


Belakangan ini Amanda Rawles mengupload video QnA dengan Jefri Nichol di mana ke-2 nya sama-sama mengutarakan kesan-kesan saat pertama kalinya berjumpa dan berkembang bersama pada sebuah proyek.


"Saya sudah tahu ia dari lama, dari jaman ask fm atau film sinetron itu saya sudah tahu ia, saya yang kaya oh men ini yang bernama Amanda, elok sekali edan," kata Jefri dikutip dari youtube Amanda Rawles yang diupload Jumat, 14 Januari 2022.


Disamping itu, Jefri dan Amanda menyebutkan bila sepanjang proyek Dear Nathan mereka benar-benar mempelajari peranan dimainkan, karena relate dengan kehidupan yang ditempuh sekarang ini.


Di mana film Dear Nathan pertama bercerita mengenai permasalahan pertalian cinta anak remaja, psikis health, sampai kekerasan seksual dan treatment pada penyintas.


Sudah pasti ke-2 nya berasa growing up together bersama film dear Nathan ini, Jefri mengaku bila ia sempat baper dan cinta lokasi dengan musuh mainnya itu.


Berawal dari membuat chemistry sampai betul-betul jatuh hati.


"Ini pertama kalinya saya bisa romance dan pertama kalinya dapat cewe yang bertemu terus menerus, terus saya coba ngendaliin hati saya dan saya baru sadar kali ini cinlok ya," kata Jefri.


Selainnya membuat chemistry antara ke-2 nya, Jefri dan Amanda sama terkesan dengan cast Dear Nathan: Thank You Salma yang lain seperti Cantik Permatasari dan Ardhito Pramono.


Karena baik crew atau cast film Dear Nathan: Thank You Salma semua keseluruhan untuk jalankan proyek itu.


"Selain chemistry mereka as Nathan Salma juga Manda Nichol yang kuat sekali, saya senang sekali sama jalinan persahabatan mereka yang kelihatan hebat, kocak, melipur dan tidak banyak berbeda meskipun mereka gak selalu bertemu dan bersama setiap waktu," catat komentar @lullaby.***

Post a Comment

© Berto Tech. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld