Produksi Susu Bertambah saat Sapi Digunakan Kacamata VR

Virtual Reality (VR) belakangan ini dipakai di industri peternakan di Aksaray, Turki.


Virtual Reality (VR) belakangan ini dipakai di industri peternakan di Aksaray, Turki. Pemakaian VR ini terutamanya untuk sapi. Idenya seperti secara umum, tetapi VR dipakai oleh sapi. Maksudnya supaya sapi tidak stress.


Saat sapi tidak stress, anggapannya akan tingkatkan produksi susu. Kenyataannya, langkah ini disebutkan sukses. Izzet Kocak, seorang peternak sapi di situ menyebutkan umumnya produksi satu hari capai 5,7 galon satu hari.


Sesudah pemakaian VR, susu sapi sanggup dibuat sekitar 7 galon dalam satu hari. Kesuksesan ini membuat ingin beli 10 earphone VR kembali.


"Mereka melihat padang rumput hijau dan itu memberikan mereka dorongan emosional. Depresi mereka juga menyusut," kata Izzet ke The Sun, seperti dikutip New York Post, Jumat (14/1).


Sebenarnya, jalan keluar ini bukanlah pertama kalinya. Di Rusia, sekian tahun lalu pernah lakukan eksperimen pada imbas yang diakibatkan VR ke produksi susu sapi.

Hasilnya juga sama. Kurangi kekhawatiran dan tingkatkan produksi susu.


Kementerian Pertanian Rusia menjelaskan mekanisme itu diperkembangkan berdasar konsep jika sapi rasakan warna merah lebih bagus dibanding warna biru dan hijau.


"Sepanjang tes awal, beberapa pakar menulis pengurangan kekhawatiran," ungkapkan Kementerian Pertanian Rusia.

Post a Comment

© Berto Tech. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld