Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pemain Tim nasional Turki Ahmet Calik Wafat Dunia Karena Kecelakaan Mobil

Pemain Tim nasional Turki Ahmet Calik Wafat Dunia Karena Kecelakaan Mobil


Berita duka ada dari dunia sepak bola internasional. Pesepak bola asal Turki, Ahmet Calik , wafat sehabis ikut serta kecelakaan di jalan raya.


Calik merupakan pemain timnas Turki yang pernah tergabung dengan Galatasaray. Saat sebelum berpindah ke Ittifak Holding Konyaspor pada 2020, di tingkat club, Calik pernah rasakan empat gelar yaitu juara Liga Turki 2018 serta 2019, Piala Turki 2019, serta Piala Super Turki 2020 bersama Galatasaray.


"Dengan perasaan sedih dalam kami mengenal jika Ahmet Calik, pemain sepak bola Ittifak Holding Konyaspor, yang bermain di timnas kami, wafat karena kecelakaan jalan raya. Mudah-mudahan Allah memaafkan dosa-dosa mendiang," begitu pengakuan sah serikat sepak bola Turki, Selasa (11/1/2022).


Lalu perkataan duka pula diikuti oleh timnya yang saat ini yaitu Ittifak Holding Konyaspor. Mereka mempublikasikan tulisan bersungkawa buat almarhum Calik.


Menteri Olahraga Turki, Muharrem Kasapoglu juga terlibat buat menyampaikan ucapan bersungkawa. Dianya sendiri tidak mengira atas peristiwa kecelakaan yang mengenai oleh pemain berpaspor Turki itu.


"Saya sudah belajar dengan sangatlah menyesal jika pemain sepak bola nasional kami Ahmet Calik, yang bermain buat Konyaspor, wafat dalam kecelakaan mobil di jalan raya di jalan raya Ankara - Nigde," ujar Muharrem.


Club yang pernah dibela Calik ketika itu yaitu Galatasaray serta Genclerbirligi pula memberikan ucapan duka dalam. Ke-2  club itu mengharapkan kebaikan Ahmet Calik jadi peninggalan club yang menimbulkan inspirasi sejumlah pemain lain.

Post a Comment for "Pemain Tim nasional Turki Ahmet Calik Wafat Dunia Karena Kecelakaan Mobil"