Menjelang Alaves versus Barcelona, Xavi Cermati Strategi Bunglon Jose Mendilibar

Xavi Hernandez mengaku Barcelona harus siaga saat hadapi Deportivo Alaves pada kelanjutan Liga Spanyol 2021/2022


Xavi Hernandez mengaku Barcelona harus siaga saat hadapi Deportivo Alaves pada kelanjutan Liga Spanyol 2021/2022. Pelatih dari Spanyol itu berasa musuh sering mengaplikasikan taktik yang susah diterka.


Barcelona akan sowan ke Stadion Mendizorroza, Senin (24/2022) pagi hari WIB. Tanding ini menjadi peluang untuk Blaugrana untuk mengakhiri mimpi jelek. Club Katalan itu tidak berhasil menuai kemenangan sepanjang tiga pertandingan terbaru disemua gelaran.


Barcelona ditahan Granada 1-1 di Liga Spanyol. Kemudian, Gerard Pique dkk kalah 2-3 dari Real Madrid di Piala Super Spanyol. Lantas, yang terkini, ditaklukan Athletic Bilbao 2-3 saat Copa del Rey.


Tetapi, Xavi mengetahui visi itu akan susah direalisasikan. Ia memandang Alaves diasuh Jose Luis Mendilibar, pelatih yang berlevel tinggi dan beresiko.


"Pelatih mereka Jose Mendilibar dapat membuat ketidaksamaan. Ia sukai bermain dengan intensif tinggi dan beresiko, mereka ialah team yang kuat," ungkapkan Xavi dikutip dari Barca Universal.


Itu penyebabnya Xavi memerintah ke pasukannya tidak untuk menyepelekan Alaves, ditambah dengan support penggemar setia. Barcelona harus berusaha semaksimal kemungkinan untuk menaklukan team tuan-rumah.


"Kami telah menganalisis laga yang berbuntut kekalahan. Kami kurang intensif dan keberanian. Karenanya, kami harus bermain dengan penuh intensif," terang Xavi.


Barcelona sekarang ini masih juga dalam keadaan yang mencemaskan. Mereka ada di urutan ke-7 klassemen sementara Liga Spanyol dengan mengumpulkan 32 point.

Post a Comment

© Berto Tech. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld