Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Membicarakan Ibu yang Over-Protective serta Anak Mama di ‘Scream 5'

Membicarakan Ibu yang Over-Protective serta Anak Mama di ‘Scream 5'


Terdapat beberapa surprise yang bisa ditunggu-tunggu dari film franchise seram yang anyar ini,'Scream 5′ di mana peristiwa menakutkan ini mulai sewaktu seseorang pembunuh anyar terkuak seusai insiden Ghostface beberapa puluh tahun lampau.


‘Scream' adalah film seram rilis Hollywood yang pertamanya kali dikeluarkan 25 tahun silam di 1996.


Awal mulanya, Judy Hicks bertindak selaku perwakilan Woodsboro yang memfavoritkan Sheriff Dewey Riley di ‘Scream 4'. Dia pun melangkah besar diakhir film, fragmen di mana dia nyaris mati seusai ambil peluru dari pembunuh Ghostface.


Maka sewaktu dia dipublikasikan selaku Sheriff perihal itu tidak akan mengagetkan pirsawan. Namun andil Judy selaku seseorang ibu tunggal lebih bagus untuk disoroti.


Dalam suatu wawancara bersama Collider, Marley Shelton sendiri mengucapkan kalau andilnya selaku seseorang ibu di ‘Scream 5' begitu membahagiakan. Walaupun film ini tak mengatakan siapa ayah dari anaknya sebab dia yaitu ibu tunggal buat Wes.


Sama hal yang kita pahami, film ke-4 Scream udah muncul sepuluh tahun lalu di tahun 2011 lampau.


Marley sampai terasa terpukau serta memikir kalau andil ini adalah trik yang cerdik agar dapat mempertautkan pemain lama dengan pemain anyar dalam film itu.


Dengan screentime yang terbatas, Marley Shelton serta Dylan Minnette dituntut buat dapat membentuk chemistry yang kuat selaku ibu serta anak.


Marley Shelton ceritakan dinamika dari film itu yang cukup menentang yaitu bagaimana Judy yang over-protektif kepada putranya udah membuat kepribadian Wes jadi seseorang anak mama.


Dylan Minnete lantas menambah kalau Wes dideskripsikan selaku kepribadian anak yang paling menyenangi ibunya seisi hati sampai dia ikuti semuanya perkataan ibunya dengan serius.


Tidak sekedar bab itu, dia pun benar-benar perduli kepada penglihatan kawan-kawannya. Teperdaya dalam status selaku anak mama pun pengin disegani oleh kawan-kawannya, dia usaha tidak untuk permalukan diri sendiri dengan melindungi batasan. Walaupun selanjutnya dia masih jadi tujuan empuk oleh kawan-kawannya.


‘Scream 5' dicatat oleh James Vanderbilt serta Guy Busick, Chad Villella, serta sutradara dari ‘Ready or Not', Matt Bettineli-Olpin Tyler Gillet.


Shooting film itu terjadi di Wilmington, North Carolina waktu musim tiada dari September sampai November 2020.


Maksud mereka shooting di era itu yaitu biar mereka bisa membentuk nuansa seram waktu Halloween di Oktober waktu lalu.


Film ini diskedulkan lekas lansir tanggal 14 Januari 2022 oleh Paramount Pictures, serta bakal lansir di Indonesia di 12 Januari 2022.

Post a Comment for "Membicarakan Ibu yang Over-Protective serta Anak Mama di ‘Scream 5'"