Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

IU serta BTS dikatakan Pembuka Jalan Profesi Kpop, Ini Faktanya!

IU serta BTS dikatakan Pembuka Jalan Profesi Kpop, Ini Faktanya!


Satu diantara tempat penghargaan berkelas di Korea Selatan, Golden Disc Awards ke-36 yang diselenggarakan di 8 Januari 2022 lalu, bawa kesempatan baik mempunyai nilai buat barisan Vokalis, seperti IU serta BTS.

IU sukses membopong penghargaan dengan grup Digital Daesang (Lagu Digital Tahun Ini).

Waktu dua tahun berturutan, dia jadi pemenang penghargaan ini dengan grup "Selebritis".

IU pun jadi aktris pertama-tama dalam histori Golden Disc Awards yang jadi pemenang penghargaan sejumlah 3 nominasi Digital.

Dalam pidatonya, dia menyampaikan ucapan apabila di tahun silam dia banyak terima kasih atas penghargaan yang dapat digapainya demikian besar.

"Namun saat ini, seusai menerimanya kembali tahun ini, rasanya saya udah mengakhiri tahun ini dengan bagus," jelasnya merilis dari soompi.

IU pun mengucapkan dalam pembautan satu lagu, beberapa orang udah tersangkut yang mengagetkan tersangkut dalam sejumlah cara menarik.

Dia mengharapkan dapat sehari-hari beberapa orang yang sempat pernah tersangkut itu dapat berbahagia seperti dirinya sendiri serta mendapatkan kabar baik.

Disamping IU, BTS pun jadi pemenang Disc Daesang (Album of the Year). BTS pun sukses jadi pemenang penghargaan ini waktu lima tahun berturutan, di labum 2020 mereka "BE".

Maka tahun ini jadi tahun keenam mereka jadi pemenang penghargaan Golden Disc ini.

Dalam pidato video BTS terima penghargaan ini, Kim Namjoon atau RM bertindak sebagai leader BTS menyampaikan ucapan terima kasih dengan ikhlas buat penghargaan Golden Disc ke-36, terpenting dalam mulai tahun 2022 ini dengan mendapatkan penghargaan.

"Album ‘BE' yaitu album yang kami bikin buat dapat melipur mereka yang menanggung derita gara-gara COVID-19, tergolong kami. Sebab demikian banyak orang-orang yang tersangkut dengan album ini, kami malahan terima banyak keamanan dari mereka."

"Terima kasih pada perwakilan Golden Disc Awards sebab berikan penghargaan besar ini. Kami bakal share penghargaan ini dengan ARMY, yang terus memberi dukungan kami," ujarnya.

Acara Golden Disc Awards yang dilakukan di Gocheok Sky Some di Seoul ini, di beberapa tahun awal mulanya membaginya pekerjaan jadi dua hari, terdiri sesuai sama Divis Album serta Sektor Lagu Digital.

Akan tetapi tidak sama dengan tahun yang telah dilakukan dalam 1 hari, dan tak ada pirsawan yang ada. Maka acara itu udah direkam awal mulanya.

Melalui penghargaan ini, banyak Boyband maupun Girlband Korea yang terasa IU serta BTS yaitu pembuka jalan profesi. Terutama buat mereka yang anyar mulai profesinya selaku Idol Kelompok maupun Vokalis.

Diantaranya Bang Chan, peserta Stray Kids yang sempat pernah mengungkapkannya melalui video tayangan langsungnya.

Post a Comment for "IU serta BTS dikatakan Pembuka Jalan Profesi Kpop, Ini Faktanya!"