Huawei Kenalkan MateBook D15, Harga?

Huawei umumkan kedatangan MateBook D15 dengan variasi Intel Core i5


Huawei umumkan kedatangan MateBook D15 dengan variasi Intel Core i5 dan promosi untuk MateBook Famili. Mewariskan DNA produk PC Huawei yang dikenali kuat dan design premium, MateBook Famili datang dengan kenaikan tehnologi dan design Ultra-slim yang memberikan kesan-kesan powerful, fashionable dalam perform komputasi, dan integratif ekosistemnya.


Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia menjelaskan, sekarang ini faksinya mengeluarkan rangkaian produk unggulan MateBook Famili, seperti HUAWEI MateBook 14s dan 14 sebagai laptop premium enteng paling depan dalam kelasnya, dan HUAWEI MateBook D14 dan Huawei MateBook D15 yang menjawab keperluan akan piranti laptop oke di fragmen entry-level.


"Kedatangan MateBook Famili direncanakan secara terbatas untuk penuhi keperluan dan melebihi keinginan di semua tugas, pola hidup, dan selingan," terang Patrick dalam penjelasannya, Senin (17/1).


Harus dipahami, pada 19 Januari 2022, Huawei memperkenalkan Huawei MateBook D15 i5 terkini yang mengangkat design Ultra-slim dengan monitor 15,6 inch dan rangkaian feature yang dipertingkat, performa memiliki tenaga, design penuh style, dan sambungan berkecepatan tinggi.


Seperti beberapa produk MateBook Famili yang lain, laptop ini ikut diperlengkapi dengan Huawei Sharing dan Fingerprint Power Button yang menjadikan lebih dari sekedar alat keproduktifan, tetapi pendamping pintar yang menolong konsumen setia selalu unggul dalam bekerja, akademik, selingan, dan beragam skenario yang lain.


Sementara untuk daya maksimumnya, Huawei MateBook D15 i5 diperlengkapi dengan Intel® Core™ i5-10510U Angkatan kesepuluh yang jalan sampai 4,9GHz. Support proses itu bisa tangani semua dimulai dari pengoreksian gambar dan video, rendering mode 3D sampai online games yang intensif secara mudah.


"Huawei MateBook D15 Ini unggul dalam multitasking, menjadikan penggerak keproduktifan yang prima untuk beragam skenario. SSD yang diikutkan juga 512 GB," terang Patrick.


Huawei MateBook D15 i5 yang hendak datang untuk Pre-Order pada 19 Januari 2022 pada harga khusus Rp9.999.000 dan GRATIS Office 365, Backpack, dan Wireless Mouse.

Post a Comment

© Berto Tech. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld