Google Wajibkan Pegawai di AS Test Covid-19 Molekular saat sebelum Masuk Kantor

Google mengharuskan beberapa pegawainya untuk lakukan test covid-19


Google mengharuskan beberapa pegawainya untuk lakukan test covid-19 molekular bila ingin masuk kantor di AS. Peraturan itu dijumpai dari sebuah nota intern perusahaan ke semua pegawainya.


Lebih detil, The Verge, Senin (17/1), memberikan laporan mereka yang sering ke kantor diharuskan untuk satu minggu sekali test covid-19 molekular. Dari hasil test itu sebagai bukti jika karyawan yang berkaitan sudah negatif dari virus corona.


"Dan masih tetap memakai masker klinis saat ada di daerah kantor," nota yang catat Chief Health Officer Google, Karen DeSalvo.


Ada nota intern itu juga dibetulkan oleh Lora Lee Erickson. Juru Berbicara Google itu menjelaskan, peraturan baru itu memiliki sifat sementara . Maka, siapa saja wajib melakukan test covid-19 molekular pada saat terhubung akan sarana di kantor Google.


"Siapa saja diharap untuk ikuti test molekuler Covid-19 negatif saat sebelum masuk sarana di kantor kami di AS," ungkapkan Lora.


Disamping itu, perusahaan tawarkan beragam tipe test tanpa ongkos ke pegawai Google dan mereka yang akan masuk sarana dan kantornya di AS. Google tawarkan pengetesan gratis di dalam rumah untuk pegawai yang bekerja penuh waktu dan karyawan kontrak. Pengetesan dilaksanakan lewat test swab hidung berbasiskan PCR BioIQ.


Dalam pada itu, Bloomberg memberikan laporan, pegawai penuh waktu mempunyai akses ke test molekuler dari Cue Health yang memberi hasil cuman beberapa saat. Di lain sisi, kontraktor secara eksklusif disodori test BioIQ mail-in, dengan demikian mereka harus menanti semakin lama untuk memperoleh hasilnya.


Erickson menyebutkan, beberapa kontraktor Google di pusat data perusahaan mempunyai akses ke pengetesan pada tempat memakai mesin Cue.


Peraturan baru ini menambahkan instruksi Google semenjak Desember lalu, yang mengharuskan pegawai divaksin atau beresiko dipaksakan ambil cuti dan pada akhirnya dikeluarkan, jika tidak ikuti vaksinasi Covid-19. Google tunda pegawainya kembali lagi ke kantor, sampai minimal Agustus 2022.

Post a Comment

© Berto Tech. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld