Datangkan Siaran Olahraga, IndiHome Gandeng SPOTV

IndiHome, service fixed broadband favorit punya PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom)


IndiHome, service fixed broadband favorit punya PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berusaha mendatangkan siaran selingan berkualitas di TV Interaktifnya. Ini kali, IndiHome merajut kerja-sama dengan SPOTV, penyuplai siaran olahraga terpenting punya Eclat Media Grup asal Korea Selatan. Lewat kerja-sama ini, IndiHome dan SPOTV sah mendatangkan bermacam siaran olahraga terbaik dunia di IndiHome TV mulai 10 Januari 2022


E. Kurniawan sebagai Vice President Pemasaran Manajemen Telkom menyongsong positif kerja-sama IndiHome dengan SPOTV.


"Kami menyongsong baik ada kerja-sama dengan SPOTV. Kolaborasi ini jadi bukti loyalitas kami dalam mendatangkan siaran yang berkualitas dan menginspirasi untuk beberapa konsumen setia dan perkuat IndiHome TV sebagai window of pertunjukan terkomplet di Indonesia," terang Kurniawan.


SPOTV sudah jadi penyuplai siaran olahraga nomor satu di Korea dan terus meluaskan usahanya di beberapa negara Asia seperti Malaysia, Singapore, Thailand, Filipina, Macau, Mongolia terhitung Indonesia yang dengan diawali kerja samanya bersama IndiHome.


Karena ada SPOTV di IndiHome TV, beberapa konsumen setia bisa nikmati siaran olahraga terbaik dunia, salah satunya MotoGP, BWF Major Moments dan World Tur, World Superbike, Wimbledon Championship, US Open Turnamen, The Open Championships Golf Turnamen, The Senior Open, AIG Women's Open, sampai V. League Japan Turnamen.


Khusus pada bulan Januari tahun 2022 ini, beberapa konsumen setia bisa nikmati 26 kompetisi HSBC BWF World Tur Super 500: Yonex Sunrise India Open Turnamen di tanggal 14 sampai 16 Januari 2022 lewat SPOTV di IndiHome TV.


Disamping itu, konsumen setia IndiHome bisa nikmati bermacam siaran olahraga terbaik yang lain lewat UseeTV GO dimanapun serta kapan pun, cukup dengan login memakai account myIndiHome. Untuk konsumen setia yang belum mempunyai account myIndiHome, bisa register dengan mengambil aplikasi myIndiHome lewat Google Play untuk pemakai Android dan App Toko untuk pemakai iOS.


Sampai sekarang ini, IndiHome TV sudah diperlengkapi 233 kanal dengan 21 minipack kanal TV dan 10 service video streaming over-the-top yang bisa diputuskan sesuai kemauan konsumen setia. Sebagai pasar leader pay TV berbasiskan tehnologi IPTV di Indonesia, IndiHome TV memiliki komitmen jadi window of pertunjukan terkomplet dengan selingan digital kelas dunia untuk memberi pengalaman digital terbaik untuk konsumen setia, sekalian memberikan inspirasi dan berikan motivasi warga Indonesia.

Post a Comment

© Berto Tech. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld