Cara Login Shopee Tanpa OTP dan Nomor HP Terkini 2022

Cara login shopee tanpa otp - Tidak berhasil Login Shopee sekarang ini jadi ‘momok' tertentu untuk partner Shopee


Cara login shopee tanpa otp - Tidak berhasil Login Shopee sekarang ini jadi ‘momok' tertentu untuk partner Shopee. Tetapi tenang, saat ini kamu bisa membaca pembahasan cara login Shopee tanpa otp dan cobanya secara mudah. Yok, baca terus pembahasan di bawah ini.


Login Shopee Tanpa Kode OTP


Seperti Login Shopee secara umum, pasti diperlukan verifikasi dari Shopee ke pemilik akun untuk pastikan akun itu memang dipakai oleh pemilik account-nya sendiri.


Beberapa verifikasi yang umum dipakai saat Login Shopee diantaranya :


• OTP (One Time Sandi) - sebagai 6 digit angka unik yang dikirim ke nomor telephone beruapa SMS / e-mail.

• Google Authenticator - sebagai keamanan Google berbentuk 4 digit angka yang bisa disaksikan di aplikasi Google Authenticator.

• Link Pengaktifan - Umumnya berbentuk link verifikasi yang dikirim ke nomor telephone berbentuk SMS yang perlu di click untuk masuk ke aplikasi Shopee.


Disamping itu, untuk Login Shopee kamu harus juga pastikan data Login betul seperti username / e-mail, nomor telephone dan sandi.


Lantas apa yang terjadi bila data Login yang ditempatkan salah?


Bila kamu salah memasukkan username atau sandi sekitar 3x ataupun lebih, kemungkinan akun kamu akan terbatasi bahkan juga di blokir tetap.


Pemahaman Kode OTP Shopee


Kode OTP Shopee diperlukan setiap pemakai masuk ke aplikasi Shopee baik lewat handphone atau web.


Nanti, kamu harus memasukkan 6 digit angka OTP ini pada halaman verifikasi OTP Shopee.


Bila OTP betul, karena itu akses Login ke aplikasi / web Shopee akan sukses. Bila tidak berhasil karena itu kamu akan di tujukan untuk memasukkan kode OTP yang betul.


Tetapi perlu kamu kenali jika kode OTP ini cuman berlaku lebih kurang 5 menit semenjak kode diterima. Bila sudah melalui batasan saat yang ditetapkan karena itu kode OTP tidak mulai berlaku kembali.


Tidak berhasil Login Shopee Karena Kode OTP Salah


Saat akun Shopee Login, karena itu OTP akan dikirim lewat SMS/E-mail. Perlu kamu kenali jika kode OTP cuman masuk ke nomor telephone yang berkaitan ke aplikasi Shopee.


Sama seperti dengan e-mail, e-mail benar ialah e-mail yang berkaitan ke aplikasi Shopee. Kadang pemakai kurang memerhatikan keutamaan nomor telephone dan e-mail ini hingga mengakibatkan nomor HP atau e-mail lupa, lenyap atau mungkin tidak aktif.


Maknanya, kode OTP tidak bisa dikirim dan mengakibatkan kamu tidak bisa Login ke aplikasi Shopee karena kode OTP Shopee salah terus.


Apa dapat menerka kode OTP Shopee?


Pasti tidak, hal itu cuman akan mengakibatkan kode OTP Shopee tidak masuk. Hal tersebut karena OTP sebagai angka unik yang selalu berbeda saat pemakai lakukan request ulangi kode.


Bila kamu masih tetap memasukkan kode OTP Shopee melebihi batasan, karena itu kemungkinan akun Shopee kamu akan terbatasi atau bahkan juga di blokir sementara / tetap.


Cara Login Shopee Tanpa OTP


Tetapi tenang, kamu bisa memakai alternative cara login Shopee tanpa kode OTP dengan cara mempertautkan sosial media seperti Facebook, Line, Twitter, Instagram, Youtube dan akun Google. Berikut cara login Shopee tanpa kode OTP :


1. Membuka aplikasi Shopee. Tap halaman Saya di sudut kanan bawah.


2. Seterusnya click Penataan Akun, lalu tentukan Profile Saya.


3. Tentukan Akun Sosial Media untuk menyambungkan Shopee dengan medsos kamu.


4. Selanjutnya tentukan salah satunya sosial media yang ada, misalkan Instagram.


5. Login ke akun Instagram lalu click Teruskan.


6. Usai, akun Shopee sudah tersambung ke Instagram.


Seterusnya kamu bisa Login memakai Instagram tanpa verifikasi. Triknya click opsi Instagram pada halaman Login, karena itu kamu akan automatis masuk ke aplikasi Shopee.


Gampang bukan cara login shopee tanpa otp?


Untuk putuskan link, kamu bisa pilih pisah di halaman profile saya - akun sosial media.


Hapus Verifikasi OTP Shopee


Selainnya memakai sosial media untuk Login Shopee, rupanya kamu bisa juga hapus verifikasi Login Shopee dengan cara :


1. Login ke web Shopee (seller.Shopee.co.id) lalu saran username dan sandi Shopee kamu.


2. Seterusnya tentukan Menu lalu click Penataan Toko.


3. Tentukan penataan dasar.


4. Selanjutnya matikan verifikasi dengan cara geser off sisi "Jagalah Akun Dengan Verifikasi Kegiatan Akun".


5. Saran kode OTP untuk meneruskan verifikasi pemilikan akun.


6. Apabila sudah usai, log out aplikasi Shopee lalu clear history dan chache selanjutnya coba Login Shopee tanpa verifikasi OTP.


Cara Login Shopee Tanpa Nomor HP


Selainnya cara login Shopee tanpa OTP, kamu dapat Login ke aplikasi Shopee tanpa memakai nomor HP. Tentu saja cara ini benar-benar bermanfaat untuk :


• Login Shopee No HP tidak aktif.

• Login Shopee Nomor HP Lenyap.

• Daftar akun Shopee tanpa nomor HP.


Untuk Login Shopee tanpa No HP kamu dapat memakai alternative Login memakai E-mail atau Username. Bila kamu disuruh untuk lakukan verifikasi nomor HP, karena itu kamu bisa coba menukar nomor telephone Shopee lebih dulu.


1. Triknya click Login ke aplikasi Shopee.

2. Selanjutnya click Lupa.

3. Click Tukar Nomor Smartphone.


Demikian dahulu pembahasan cara Login Shopee tanpa OTP, Nomor telephone atau e-mail. Bila kamu mempunyai pertanyaan lain sekitar Login Shopee, selekasnya tanya lewat kotak kometar di bawah ini. Selamat mempraktikkan.

Post a Comment

© Berto Tech. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld